DPC Peradi Kabupaten Ngawi Buka Puasa Bersama dan Koordinasi Pembaruan KTPA - Jurnal Faktual News

DPC Peradi Kabupaten Ngawi Buka Puasa Bersama dan Koordinasi Pembaruan KTPA

Share This

 




JURNALFAKTUALNEWS.COM | Kamis, 4 April 2024, Suasana kehangatan terpancar di Rumah Makan Louhansu, yang terletak di

Jl. Ir. Soekarno, Ngronggi, Grudo, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, saat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Ngawi menggelar acara buka puasa bersama. Acara ini dihadiri sekitar 30 anggota Peradi yang turut memeriahkan suasana.


Acara ini menjadi momentum penting dalam berkoordinasi tentang pembahasan Pelatikan, penyerahan SK pengurus baru Periode 2023 sampai 2028 dan pembaruan Kartu Tanda Pengenal Advokat (KTPA) yang baru oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi.


Gembong Pramono, selaku Ketua DPC Peradi Ngawi, dengan penuh semangat menyampaikan pesan penting terkait kepengurusan DPC Ngawi yang baru serta  pembaruan KTPA tersebut kepada para anggota yang hadir. "Kita bersama-sama merayakan momen berharga ini bersamaan dengan buka puasa bersama, sambil juga menegaskan pentingnya memperbarui KTPA kita sesuai dengan arahan dari DPN Peradi. Hal ini tidak hanya menjadi kewajiban, tetapi juga bentuk komitmen kita terhadap profesi dan organisasi kita," ujar Gembong Pramono dengan penuh semangat.


Ditempat yang sama Djoko triyono ketua bidang keanggotaan menambahkan, dalam pengurusan KTPA yang baru dapat menyetorkan data advokad di kantor PBH Peradi Ngawi Jl PB. Sudirman No 16.

"Silakan untuk rekan-rekan yang ingin dibantu pendaftar ulang bisa datang ke kantor PBH dengan membawa persyaratan- persyaratan yang sudah ada dalam surat edaran DPN Peradi. Nanti akan dibantu pendaftaran oleh rekan-rekan yang ada di kantor PBH" tuturnya.



Acara berlangsung penuh keakraban dan semangat kebersamaan, menegaskan solidaritas dan komitmen anggota DPC Peradi Kabupaten Ngawi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai advokat yang berintegritas. Acara ditutup dengan pembagian bingkisan kepada Anggota DPC Peradi Ngawi.





Tidak ada komentar:

Pages