ADVOKAD DPC PERADI KABUPATEN NGAWI BUKA PUASA BERSAMA MENJALIN SILATURAHMI DAN KEBERSAMAAN - Jurnal Faktual News

ADVOKAD DPC PERADI KABUPATEN NGAWI BUKA PUASA BERSAMA MENJALIN SILATURAHMI DAN KEBERSAMAAN

Share This







JURNALFAKTUALNEWS.COM | NGAWI Jumaat 29 April 2022 DPC PERADI (Persatuan Advokad Indonesia) Kabupaten Ngawi dalam bulan puasa ini tidak mengurangi rasa kebersamaan sesama rekan- rekan Advokad dalam menjalankan ibadah Puasa. Ketua DPC PERADI kabupaten Ngawi Gembong Pramono  mengadakan buka bersama Rekan-rekan Advokad PERADI berlokasi jalan Teuku Umar No.102, Cabean Kidul, Ketanggi, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi. Di rumah makan ayam goreng pak Manto 21/04/22.



Buka bersama diharapkan untuk bisa menambah kebersamaan dan tetap menjaga silaturahmi antar sesama Rekan- rekan Advokad PERADI. Kordinasi dan konsolidasi terkait dinamika terkini tentang adanya berita viral dimana Pengurusan Dewan Pimpinan Nasional DPN PERADI Otto Hasibuan dinyatakan tidak sah. Ini membuat beberapa rekan-rekan Advokad dibawa kepemimpinan Otto Hasibuan merasa ingin mendapatkan informasi sebenarnya.




Beberapa pekan lalu pun, ketua Umum PERADI Otto Hasibuan juga sempat mengklarifikasi, menyampaikan bahwa kabar itu tidak benar dan juga sudah di sebar luaskan dimedia sosial dan juga grub watshapp serta disemua cabang PERADI Se Indonesia tentang klarifikasi tersebut. Agar rekan-rekan Advokad PERADI tetap melakukan kegiatan pendampingan hukum. 



Dalam buka puasa bersama ini, Ketua DPC PERADI Kabupaten Ngawi Gembong Pramono menyampaikan " Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan- rekan yang sudah datang dalam Buka Puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi dan kordinasi. Sebelumnya saya sampaikan terkait informasi yang beredar tentang tidak sah nya kepengurusan Ketua Umum Otto Hasibuan, sudah diklarifikasi oleh beliau. Kita tidak perlu resah tetap menjalankan tugas seperti biasa dalam Pendampingan Hukum. Untuk permasalahan ini sudah diselesaikan oleh Rekan-rekan di Pusat."tuturnya.



" Kedepan Untuk kegiatan ini nanti kita akan seringkan agenda pertemuan agar kordinasi dan konsolidasi tetap terjaga.serta kebersamaan rekan-rekan Advokad PERADI teJURNALFAKTUALNEWS.COM | NGAWI Kamis 27 April 2022 DPC PERADI (Persatuan Advokad Indonesia) Kabupaten Ngawi dalam bulan puasa ini tidak mengurangi rasa kebersamaan sesama rekan- rekan Advokad dalam menjalankan ibadah Puasa. Ketua DPC PERADI kabupaten Ngawi Gembong Pramono  mengadakan buka bersama Rekan-rekan Advokad PERADI berlokasi jalan Teuku Umar No.102, Cabean Kidul, Ketanggi, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi. Di rumah makan ayam goreng pak Manto 21/04/22.



Buka bersama diharapkan untuk bisa menambah kebersamaan dan tetap menjaga silaturahmi antar sesama Rekan- rekan Advokad. Kordinasi dan konsolidasi terkait dinamika terkini tentang adanya berita viral dimana Pengurusan DPN PERADI Otto Hasibuan dinyatakan tidak sah. Ini membuat beberapa rekan-rekan Advokad dibawa kepemimpinan Otto Hasibuan merasa ingin mendapatkan informasi sebenarnya.



Beberapa pekan lalu pun, ketua Umum PERADI Otto Hasibuan juga sempat mengklarifikasi, menyampaikan bahwa kabar itu tidak benar dan juga sudah di sebar luaskan dimedia sosial dan juga grub wathsapp serta disemua cabang PERADI Se Indonesia tentang klarifikasi tersebut. Agar rekan-rekan Advokad PERADI tetap melakukan kegiatan pendampingan hukum. 



Dalam buka puasa bersama ini, Ketua DPC PERADI Kabupaten Ngawi Gembong Pramono menyampaikan " Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan- rekan yang sudah datang dalam Buka Puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi dan kordinasi. Sebelumnya saya sampaikan terkait informasi yang beredar tentang tidak sah nya kepengurusan Ketua Umum Otto Hasibuan, sudah diklarifikasi oleh beliau. Kita tidak perlu resah tetap menjalankan tugas seperti biasa. Untuk permasalahan ini sudah diselesaikan oleh rekan-rekan di Pusat."tuturnya.



" Kedepan Untuk kegiatan ini nanti kita akan seringkan agenda pertemuan agar kordinasi dan konsolidasi tetap terjaga. serta kebersamaan Rekan-rekan Advokad PERADI tetap terbina. Dan tinggal beberapa hari lagi Menyambut, Merayakan Hari Raya Idhul Fitri, Kami Haturkan Selamat Merayakannya,  kiranya Berkah ALLAH Tuhan Yang Maha Esa, senangtiasa melimpah bagi kita semua, Aamiin." Imbuhnya.(SH)tap terbina. Dan tinggal beberapa hari Lagi Menyambut , Merayakan Hari Raya Idhul Fitri, Kami Haturkan Selamat Merayakannya,  kiranya Berkah ALLAH Tuhan Yang Maha Esa, senangtiasa melimpah bagi kita semua, Aamiin." Imbuhnya.(SH)

Tidak ada komentar:

Pages