DPUPR KABUPATEN NGAWI UPAYAKAN PERBAIKAN JALAN RUSAK - Jurnal Faktual News

DPUPR KABUPATEN NGAWI UPAYAKAN PERBAIKAN JALAN RUSAK

Share This







JURNALFAKTUALNEWS.COM |NGAWI, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Ngawi bergerak cepat berusaha mengupayakan memperbaiki sejumlah jalan rusak  agar jalan berlubang selesai ditambal.


Kepala Bidang Bina Marga  Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Rachmat Fitrianto mengatakan perbaikan jalan dilakukan oleh masing-masing Unit Pelaksana Tugass (UPT) di masing-masing kecamatan. “Ada 19 UPT di seluruh kecamatan yang ada,” ujarnya, Selasa (10/05/2022)



Salah satu jalan rusak yang perlu segera ditangani diungkapkan Rachmat adalah  tanggul sungai yang berada di jalan ketonggo 2 kelurahan Ketanggi pertigaan warung sore terdampak pada jalan ketonggo mengalami ambrol dan longsor dibahu jalan.



Setidaknya, lanjut Rachmat, akan dilakukan penutupan di lubang-lubang yang ada. “kita sudah selesai perbaikan dari drainase nya lanjut  ruas jalannya,dan ini kita buat secara berkala perbaikan jalan yang rusak karena anggaran kita tidak cukup,” imbuhnya



Ia berharap hujan di musim penghujang ini bisa mereda sehingga pekerjaan perbaikan jalan dapat berlangsung lancar. Hujan bisa membuat tambalan aspal di jalan yang rusak bisa kembali terkelupas.Lebih jauh ia menyebutkan, akses jalan, tentu sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk akses transportasi.(yn)

Tidak ada komentar:

Pages