WARTAWAN NGAWI ANTUSIAS VAKSINASI DI DINAS KOMINFO - Jurnal Faktual News

WARTAWAN NGAWI ANTUSIAS VAKSINASI DI DINAS KOMINFO

Share This

 




Jurnalfaktualnews.com | Ngawi, 8 Maret 2021 Dinas Kominfo kabupaten Ngawi, melalui pesan singkat WhatsApp (WA) kepada semua awak media untuk aktif mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap pertama. Tujuan dari Vaksin adalah pemberian anti body, sehingga dapat meningkat kan kekebalan tubuh dari virus tersebut.



Antusias para rekan- rekan Media luarbiasa. kantor Dinas Kominfo diserbu rekan- rekan untuk menerima Vaksin Program dari Pemerintah, ini menunjukan bahwa bukan hal menakutkan dalam mengikuti Vaksinasi  guna untuk memberikan keamanan pada diri sendiri dan orang lain.




Total keseluruhan Vaksinasi 154 orang, dari 77 orang awak media, 1 orang tidak hadir, 2 orang ditunda karna kesehatan. Selebihnya Peserta dari Dinas Kominfo dan Dinas Pendidikan Provinsi cabang Ngawi.


Pelaksanaan Vaksinasi, Dinas Kominfo kerjasama dengan dengan petugas layanan dari UPT Puskemas Kendal.
“Wartawan sebagai pelayan publik, harus mengikuti vaksinasi dan tidak usah takut, karena vaksin ini aman dan halal" ujar Endah Pratiwi Kabid P2P Dinkes


Tahap kedua Vaksinasi 22 Maret 2021 akan ada pemberitahuan lebih lanjut. Rentan waktu dua Minggu dari Vaksinasi pertama, dengan tahapan proses cek kesehatan, tensi darah, lalu dilajutkan Pendaftaran, Screning, penyuntikan Vaksin dan terakhir menunggu 30 menit diruang Opservasi. (Handoyo)

Tidak ada komentar:

Pages