PCNU KABUPATEN NGAWI MENGAWALI VAKSINASI - Jurnal Faktual News

PCNU KABUPATEN NGAWI MENGAWALI VAKSINASI

Share This

 



jurnalfaktualnews.com | Ngawi, Rabu 31 Maret 2021 Pengurus Cabang Nahdatul Ulama ( PCNU ) Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi mengadakan Vaksinasi kepada 50 Pengurus PCNU. Kegiatan dimulai dari jam 8.00 sampai jam 11.00 bertempat di kantor PCNU Jalan Soekarno Hatta no 100 Ngawi.


Ketua DPR Provensi Jawa timur Kusnadi, Bupati Ony Anwar Harsono dan wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko ikut menghadiri dalam kegiatan Vaksinasi, seluruh anggota PCNU pun Antusias dalam mengikuti acara tersebut. Dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Dari mulai pengecekan suhu tubuh, tekanan darah serta mengisi formulir guna mendeteksi dini kesiapan calon penerima sebelum divaksin.


Kegiatan Vaksinasi selain untuk memberikan kekebalan tubuh dari Virus Covid-19 juga memberikan edukasi dan contoh agar semua warga NU di kabupaten Ngawi ikut serta dalam mensukseskan Program Pemerintah guna menekan perkembangan Covid-19 dengan mendapatkan Vaksinasi secara berkelompok.


KH Ahmad Ulinnuha Rozy, sebagai ketua PCNU Kabupaten Ngawi terlebih dahulu memberikan contoh menerima Vaksinasi kepada pengurus dan jamaah bahwa Vaksinasi Aman.



" Sebelumnya saya atas nama PCNU Ngawi mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Ngawi, Bapak Bupati dan wakil Bupati atas terselenggaranya program Vaksinasi dan insakallah akan berlanjut ketingkatan Kyai - Kyai di 19 MWC." Tutur Beliau.



" Salah satu tujuan yang paling Prinsip dari Agama adalah menjaga nyawa, kesehatan itu harus diutamakan nomer satu sebelum kegiatan- kegiatan yang lain. Karna kegiatan apapun bisa berjalan kalau semuanya sehat.
Sedangkan yang kita hadapi adalah Covid yang masih belum ada obatnya. PCNU sangat mendukung Program dari Pemerintah tentang pemberian Vaksinasi ini." Tambah Beliau. ( Siswo Handoyo )

Tidak ada komentar:

Pages