GERAK CEPAT BUPATI DAN WAKIL BUPATI NGAWI DALAM PENANGAN JALAN BERLUBANG - Jurnal Faktual News

GERAK CEPAT BUPATI DAN WAKIL BUPATI NGAWI DALAM PENANGAN JALAN BERLUBANG

Share This





jurnalfaktualnews.com |Ngawi, Perbaikan jalan yang rusak banyak dikeluhkan warga Kabupaten Ngawi, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dan Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko didampingi Kadis PUPR Suroso terjun langsung ke lokasi pengaspalan  dimulai dari selatan Overpas Tol Mardiasri Jumat (02/04/ 2021)


Menurut Bupati Ngawi, perbaikan jalan tidak hanya di jalan raya Paron namun berkelanjutan di beberapa titik, diantaranya tahun ini jalan raya penghubung Kedungglagah-Kendung. Penghubung Tempuran-Geneng dan beberapa titik lain. Tentunya perbaikan jalan ini tetap melalui proses.



Sejumlah alat berat dan bahan material juga langsung dikerahkan ke lokasi untuk memperbaiki akses jalan warga yang rusak. Bupati menyebutkan hal itu dilakukannya guna memastikan proses perbaikan infrastruktur berjalan dengan lancar.


"Hari ini, Pemerintah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan memperbaiki jalan berlubang dengan tambal sulam dibeberapa titik wilayah Kabupaten Ngawi" kata Ony Anwar Harsono. ( Yn )

Tidak ada komentar:

Pages