BUPATI NGAWI LANTIK SUTRIONO SEBAGAI KEPALA DESA KWADUNGANLOR KECAMATAN PADAS - Jurnal Faktual News

BUPATI NGAWI LANTIK SUTRIONO SEBAGAI KEPALA DESA KWADUNGANLOR KECAMATAN PADAS

Share This

 

 




www.jurnalfaktualnews.com | Jumat, 26 Maret 2021 Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono melantik Sutriono sebagai Kepala Desa Kuwadungan lor Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi, di Pendopo Widya Graha Kabupaten Ngawi.


"Saya ucapkan selamat kepada kepala desa terpilih, semoga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban untuk menjalankan pemerintahan, pemberdayaan dan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di desa, agar semakin maju mandiri dan sejahtera," kata Ony Anwar Harsono usai pelantikan.



Usai pelantikan, kepala desa diperkenankan membuat perencanaan dan melaksanakan visi misi selaku kades yang masa aktifnya selama empat tahun. sesuai ketentuan Permendagri Nomor 114 tahun 2014 tentang pedoman pembangunan desa, bahwa maksimal tiga bulan setelah pelantikan kepala desa harus sudah selesai menyusun rencana pembangunan jangka menengah desa.


Kades Sutriono mengucapkan "Harapan saya kedepan  ada perubahan dari segalah lini dan aspek,  Banyak yang harus saya rubah terutama  birokrasi warga desa kwadunganlor kedepanya Akan lebih di utamakan".


Lanjut sutriono "Saya berterimakasih kepada keluarga  yang sudah berjuang sampe saat ini dan saya juga berterimakasih kepada masyarakat yang antusias memilih dan mendukung saya untuk perubahan Desa Kwadunganlor ke arah yang lebih baik dan maju".(Adv/desakwadunganlor/yn)

Tidak ada komentar:

Pages