SADAR WISATA DAN SAPTA PESONA DESA TAWUN OLEH DISPARPORA KABUPATEN NGAWI - Jurnal Faktual News

SADAR WISATA DAN SAPTA PESONA DESA TAWUN OLEH DISPARPORA KABUPATEN NGAWI

Share This




JFN Ngawi, Sosialisasi Sadar Wisata dan Sapta Pesona dalam peningkatan kualitas masyarakat di Desa Tawun, Kecamatan Kasreman di adakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ngawi.

Sebanyak 26 orang dari desa setempat yang banyak didominasi pedagang pedagang di objek wisata tawun diberikan pembinaan tentang peningkatan kualitas sumber daya untuk kelompok sadar wisata,sehingga perkembangan dan kemajuan pariwisata di tawun dapat meningkat pesat dari hari ke hari.

Melalui sosialisasi gerakan sadar wisata dan sapta pesona, akan menelurkan sumber daya manusia, yang benar - benar memiliki jiwa kepariwisataan serta dapat melahirkan ide ide dalam pengembangan pariwisata di desa tawun sendiri.

Dalam sosialisasi tersebut dibuka oleh Raden Rudi Sulisdina, S.Sos. MSi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kabupaten ngawi. "Kita berharap dengan sosialisasi kepada masyarakat, tentang dampak kemajuan kepariwisataan ini, dapat menumbuhkan ekonomi seperti daerah lain yang sudah sukses dalam pariwisata, agar masyarakat memiliki karakter dan mental keramahan untuk mendukung dan memajukan kawasan strategis pariwisata Nasional," tutur Rudi.(Adv/disparpora/ys)

Tidak ada komentar:

Pages