MANFAATKAN DANA DESA UNTUK PEMBANGUNAN FISIK - Jurnal Faktual News

MANFAATKAN DANA DESA UNTUK PEMBANGUNAN FISIK

Share This

 




JFN Ngawi Manfaatkan Dana Desa (DD) anggaran tahun 2020 Desa Dero Kecamatan Bringin kabupaten Ngawi, bangun pondasi pagar dan plat beton di Dusun Dero Lor.


Pembangunan pondasi pagar dan plat beton tersebut sebagai tembok penahan tanah yang berada di sekitar area makam. menurut Ariyadi selaku Kepala Desa Dero saat di temui di ruang kerjanya menerangkan pembangunan pisik yang dilaksanakan sesuai dengan keinginan dan hasil musyawarah desa,pembangunan tersebut seperti Pondasi pagar dengan volume 54 Meter Persegi dan  Plat Beton dengan volume 0,65 M x0,65 x 6 M 



Ariyadi mengatakan dengan adanya dana desa ini saya selaku kepala desa sangat berterimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan langsung dana desa sesuai peraturan yang dibuat pemerintah dalam penggunaan dana desa tersebut,terangnya.


Lanjut Ariyadi sebelum ada dana desa di area makam ini  sering terjadi tanah longsor akibat tergerus air saat musim penghujan tiba, maka dari itu selaku kepala desa sangat berterima kasih pada pemerintah dengan adanya dana desa ini, Mudah-mudahan saja kedepan program pemerintah akan lebih di tingkatkan supaya semua masyrakat dapat lebih maju dan  sejahtera”harapnya”. (Adv/desadero/yn)

Tidak ada komentar:

Pages