BELA NEGARA YON ARMED 12 KOSTRAD MELATIH KAUM MUDAH DALAM LIHAI MENEMBAK - Jurnal Faktual News

BELA NEGARA YON ARMED 12 KOSTRAD MELATIH KAUM MUDAH DALAM LIHAI MENEMBAK

Share This



JFN Ngawi, Pendidikan bela negara Yon Armed 12 Kostrad yang dituangkan dalam kegiatan Gathering latihan dan lomba tembak pemula sampai eksekutif, dipimpin langsung Danyon Armed 12 Kostrad Letkol Ronald F Siwabessy saptu 05/09/2020 bertempat di lapangan tembak Yon Armed 12 Kostrad Ngawi.


Dihadiri juga tamu undangan dari anggota Perbakin Madiun,serta calon anggota Perbakin Ngawi. Angicipi Shooters Gathering diadakan untuk pemantapan pengurus dan anggota Perbakin Kabupaten Ngawi." dalam gathering ini mengharapkan ke depan dapat mencetak atlit atlit penembak muda dari kabupaten Ngawi," tutur Letkol Ronald F Siwabessy Danyon Armed 12 Kostrad.



Serta agenda pembentukan Perbakin Ngawi akan dipimpin Letkol Ronald F Siwabessy dan wakil Bibih Haryadi, sebelumya para calon anggota Perbakin Ngawi di bekali latihan awal cara memegang senjata,mengisi amunisi, sikap badan dan membidik sasaran yang tepat. Pelatih instruktur tembak dari kesatuan Yon Armed 12 Kostrad.



"Perlombaan menembak pemula sampai eksekutif untuk pembinaan dan semangat calon anggota Perbakin Ngawi” terang Bibih Haryadi sebagai calon wakil Perbakin Ngawi. Yang akan segera terbentuk dalam waktu dekat kepengurusan Perbakin Kab Ngawi.


Penulis : Siswo Handoyo

Tidak ada komentar:

Pages