SBY Menggelar Safari Politik di Ngawi, Dukung Prabowo-Gibran dan Dorong Kader Demokrat Tingkatkan Elektabilitas - Jurnal Faktual News

SBY Menggelar Safari Politik di Ngawi, Dukung Prabowo-Gibran dan Dorong Kader Demokrat Tingkatkan Elektabilitas

Share This

 




JURNALFAKTUALNEWS.COM | Ngawi, Jawa Timur - Suasana hangat dan penuh antusiasme mewarnai kunjungan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Alfian Mallarangeng di Rumah Makan Adem Ayem di Jalan Soekarno 96, Ngawi, pada Jumat (2/2/2024). Kedatangan SBY disambut dengan gembira oleh pengurus dan kader Partai Cabang Demokrat di bawah kepemimpinan Haris Agus Susilo.


Kunjungan SBY ke Ngawi merupakan bagian dari safari politiknya di Jawa Timur. Dalam acara tersebut, SBY memberikan arahan inspiratif dan semangat kepada para kader partainya. Ia juga menyatakan dukungannya terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ngawi.


Dukungan terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Ngawi ditegaskan kembali oleh Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Alfian Mallarangeng. Ia mengatakan bahwa Demokrat berkomitmen untuk membantu mewujudkan Ngawi yang lebih maju dan sejahtera.

"Demokrat akan selalu bersama rakyat Ngawi dalam membangun daerah ini," kata Andi Alfian Mallarangeng


Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Alfian Mallarangeng juga menyatakan dukungan penuh Partai Demokrat terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kami berikan dukungan penuh terhadap Prabowo-Gibran untuk pemerintahan 2024 sampai 2029 dan kami konsisten untuk kemenangan Prabowo-Gibran," tegasnya.


Haris Agus Susilo, Ketua DPC Demokrat Ngawi, menyambut baik arahan dan dukungan dari SBY.  Ia menyatakan bahwa Demokrat Ngawi akan terus bekerja keras untuk meningkatkan elektabilitas partai dan memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Kami siap bekerja keras untuk mewujudkan target-target yang disampaikan oleh Pak SBY, " kata Haris Agus Susilo.


Kunjungan SBY ke Ngawi merupakan bukti komitmen dan perhatian Partai Demokrat terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut. Dengan arahan dan dukungan dari SBY, diharapkan Demokrat Ngawi dapat semakin meningkatkan kinerjanya dan berkontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Ngawi.(yn)

Tidak ada komentar:

Pages