Videotron Perempatan Kartoyono Ngawi Alami Gangguan - Jurnal Faktual News

Videotron Perempatan Kartoyono Ngawi Alami Gangguan

Share This

 



JURNALFAKTUALNEWS.COM | Ngawi, - Videotron yang berada di perempatan Kartoyono Kabupaten Ngawi mengalami gangguan pada Selasa (23/1/24). Gangguan tersebut terlihat pada layar monitor yang berfungsi hanya separuhnya saja.


Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Ngawi, Wahyu Sri Kuncoro, menyampaikan bila kerusakan videotron saat ini masih ditangani.


"Ini masih ditangani, kita juga baru tahu ada informasi kerusakan (Videotron)," terang Wahyu.


Lebih lanjut, Wahyu menyampaikan bila sudah mengantisipasi untuk kejadian seperti ini dengan memasukkan anggaran perawatan. Namun, iya lupa jumlah persisnya anggaran yang sudah dipersiapkan.


"Ini sudah dianggarkan. Tapi untuk nilainya saya tidak hafal. Saya lupa berapa nilai persisnya," lanjutnya.


Wahyu menyampaikan, gangguan pada videotron tersebut kemungkinan disebabkan oleh masalah teknis. Dan saat ini, duit banyak sudah berupaya memperbaiki dengan memanggil teknisi.


"Ini kemungkinan masalah teknis, bisa kabelnya dimakan tikus atau mungkin yang lainnya. Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim teknis" pungkasnya.


Sebelumnya, videotron yang mengalami kerusakan tersebut sempat menjadi polemik saat pembangunan. Pemenang lelang yang menawar di bawah 1 miliar akhirnya digagalkan dan kemudian ditetapkan pemenang lainnya yang menawar dengan nilai lebih 1 miliar.(yn)

Tidak ada komentar:

Pages