Desa Gunungsari Gunakan BK. Sarpras 2023 Untuk Pavingisasi - Jurnal Faktual News

Desa Gunungsari Gunakan BK. Sarpras 2023 Untuk Pavingisasi

Share This




JURNALFAKTUALNEWS.COM | Gunungsari, Ngawi (21/12/2023) - Pemerintah Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, telah menyelesaikan pembangunan jalan paving di Dusun Belikwatu RT 04 RW 02. Volume: 3 meter x 150 meter    Pembangunan jalan ini menggunakan dana Bantuan Keuangan (BK) Sarpras tahun anggaran 2023 sebesar Rp 100.000.000.


Kepala Desa Gunungsari, Minto, mengatakan bahwa pembangunan jalan paving ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas jalan dan memperlancar akses transportasi masyarakat. "Jalan ini sebelumnya kondisinya rusak dan berlubang, sehingga membahayakan pengguna jalan," ujarnya.


Pembangunan jalan paving ini dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK)yang di ketuai oleh Triono dengan melibatkan masyarakat setempat. "Kami melibatkan masyarakat dalam pembangunan ini untuk meningkatkan rasa memiliki dan merawat jalan ini," kata Minto.


Minto berharap, pembangunan jalan paving ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Jalan yang bagus akan memudahkan masyarakat untuk beraktivitas, baik untuk bekerja maupun untuk berdagang," ujarnya.


Pembangunan jalan paving ini disambut baik oleh masyarakat setempat. "Kami bersyukur jalan ini sudah dibangun," kata Sugeng, salah satu warga setempat. "Jalan ini sekarang lebih bagus dan nyaman untuk dilewati," imbuhnya.(yn)

Tidak ada komentar:

Pages