Muslimat NU Anak Ranting Ngale Gelar Pengajian Rutin Bersama Kiai H. Muhammad Anies Al Affad - Jurnal Faktual News

Muslimat NU Anak Ranting Ngale Gelar Pengajian Rutin Bersama Kiai H. Muhammad Anies Al Affad

Share This

 




JURNALFAKTUALNEWS.COM | Ngale, Ngawi (26/11/2023) - Muslimat NU Ranting Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi menggelar pengajian rutin anak ranting Dusun Jambe Lor pada hari Minggu, 26 November 2023. Pengajian tersebut menghadirkan KH. Muhammad Anies Al Affad, pengasuh Pondok Pesantren Syarifatul Ulum Katerban, Kabupaten Ngawi.


Ketua Anak Muslimat NU Ranting Ngale, H. Binti Asrofah, mengatakan bahwa pengajian rutin tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan ketua ranting desa ngale dalam setiap 3 bulan sekali di adakan pengajian di anak ranting  untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran Islam.



"Pengajian ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran Islam bagi para muslimat NU," kata H. Binti Asrofah.


Dalam pengajian tersebut, KH. Muhammad Anies Al Affad menyampaikan tausiyah tentang pentingnya menjaga keutuhan keluarga. Beliau menyampaikan bahwa keluarga merupakan unit terkecil masyarakat yang menjadi pondasi utama bagi pembangunan bangsa.


"Keluarga yang sakinah mawaddah warahmah merupakan kunci bagi terciptanya masyarakat yang sejahtera," kata KH. Muhammad Anies Al Affad.


Pengajian rutin tersebut dihadiri oleh ratusan muslimat NU dari Dusun Jambe Lor dan sekitarnya. Pengajian tersebut berlangsung dengan lancar dan khidmat.(yn)

Tidak ada komentar:

Pages