DPD Nasdem Ngawi Doa Bersama Memohon Dekengan Pusat untuk menjadikan Anis dan Muhaimin Presiden dan wakil Presiden - Jurnal Faktual News

DPD Nasdem Ngawi Doa Bersama Memohon Dekengan Pusat untuk menjadikan Anis dan Muhaimin Presiden dan wakil Presiden

Share This

 





JURNALFAKTUALNEWS.COM | Dalam rangka mendukung pendaftaran Paslon AMIN ke KPU pada tanggal 19 Oktober 2023, DPD Partai NasDem Kabupaten Ngawi menggelar acara doa bersama yang dihadiri oleh pengusung dan pendukung pasangan Anies Rayid Baswedan - A. Muhaimin Iskandar. Acara berlangsung pada Rabu, 18 Oktober 2023, dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai, di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Ngawi, Ngawi Square No 14, Jl. Raya Solo desa Grudo, Kec/Kab. Ngawi.


Pada kesempatan tersebut, para hadirin termasuk Partai NasDem, PKB, PKS, serta relawan Anies, P24, dan ALINSAN berkumpul untuk berdoa bersama dalam suasana yang penuh harap dan semangat. Acara ini dipimpin oleh KH. Sofyan Yusuf, Lc., M.H dari Pondok Pesantren Miftahul Huda di Gerih Ngawi.


Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Ngawi, Hari Cahyono, " menyampaikan pentingnya sinergi antara pengusung dan pendukung Paslon AMIN untuk meraih kemenangan pada kontestasi politik mendatang. Semangat yang tulus dan doa bersama menjadi pilar utama dalam mempersatukan semua elemen yang mendukung pasangan Anies Rayid Baswedan - A. Muhaimin Iskandar. Dengan acara doa bersama ini kita minta dekengan pusat untuk melancar segala hajat bersama untuk mendukung,mengawal dan mengantarkan pasangan Anies Rayid Baswedan - A. Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan wakil Presiden."


DPD Partai NasDem Kabupaten Ngawi berkomitmen untuk terus mendukung Paslon AMIN dalam upaya menuju proses pendaftaran ke KPU. Semoga semangat dan doa bersama ini membawa keberkahan dan sukses bagi pasangan ini dalam perjalanan politiknya.(red)

Tidak ada komentar:

Pages