Kunjungi Kampung Batik di Ngawi, Ibas Tegaskan Demokrat Solid Dukung Anies Baswedan - Jurnal Faktual News

Kunjungi Kampung Batik di Ngawi, Ibas Tegaskan Demokrat Solid Dukung Anies Baswedan

Share This

 





JURNALFAKTUALNEWS.COM| Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edie Baskoro Yudhoyono (Ibas) melakukan kunjungan kerja ke Kampung Batik Tulis di  Desa Karangasri, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (31/5/2023). 


Dalam Lawatannya ke Kampung Batik Ngawi, Anggota Komisi VI DPR RI itu mengaku akan mendukung penuh para pembatik agar batik mampu mendapatkan hati di masyakat Indonesia. Ibas juga berjanji akan menampung segala aspirasi dari pembatik.


"Dari segala kusulitan-kesulitan para pembatik dan pengrajin batik, kami tampung," kata Ibas. 



Ditemui usai Kunjungan, Edhie Baskoro Yudhoyono menyatakan, Partai Demokrat masih solid berkoalisi dengan Partai NasDem dan masih setia mendukung Anies Baswedan sebagai Capres dalam Pilpres 2024. 


"Demokrat per hari ini, masih memberikan dukungannya kepada saudara Anies Baswedan, dengan koalisi NasDem, Demokrat dan PKS," ujar Ibas.



Selain itu, Ibas juga berharap Koalisi Perubahan segera mengumumkan sosok yang pantas untuk mendampingi Anies dalam Pemilu 2024. Demokrat akan terus berikhtiar untuk mengalang suara lebih banyak untuk kemenangan Anies Baswedan. 


"Partai Demokrat terus berikhtiar dengan apa pun keputusan di Pemilu mendatang untuk meningkatkan suaranya," kata anak ke dua Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. 



Demokrat optimis mampu menaikkan perolehan suara di Pemilu 2024 lantaran sudah berpengalaman sebagai partai pemerintahan dan juga berjuang bersama rakyat.                             

                                                                                              "Kami juga menjadi bagian dari pemerintahan nasional 10 tahun lalu yang telah berperan menghidupkan kehidupan masyrakat," kata ibas.


Pada kesempatan ini Ibas juga menyempatkan membagikan 1500 Paket sembako berisi beras, minyak dan juga mie instan. Kegiatan ini disambut positif oleh warga sekitar. Terbukti dengan hadirnya ratusan masyarakat yang rela mengantre sedari pagi.(red)

Tidak ada komentar:

Pages