Bupati Ngawi Halal Bihalal Bersama Anak Rantau Di Pendopo Wedya Graha - Jurnal Faktual News

Bupati Ngawi Halal Bihalal Bersama Anak Rantau Di Pendopo Wedya Graha

Share This

 




JURNALFAKTUALNEWS.COM | Ngawi - Pada tanggal 23 April 2023, anak rantau Ngawi yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, berkumpul untuk mengadakan acara Halal Bihalal dengan Pemerintah Kabupaten Ngawi. Acara yang digelar di Pendopo Wedya Graha ini dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda dari Pemerintah Kabupaten Ngawi serta puluhan warga yang telah lama tidak bertemu.


Dalam sambutannya, Bapak Bupati Ngawi Ony Anwar Harosono menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi inisiatif anak rantau Ngawi untuk kembali berkontribusi dan berpartisipasi dalam pembangunan daerah. "Saya merasa bangga melihat anak-anak Ngawi yang telah menyebar ke berbagai daerah tetapi masih terus memperhatikan dan berkeinginan untuk membantu memajukan daerah kelahirannya", ujar Bapak Bupati.



Di sisi lain, para anak rantau juga menyampaikan kebahagiaan mereka dapat kembali berkumpul bersama-sama dan memperkuat silaturahmi dengan sesama warga Ngawi. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi momentum untuk saling membantu dan mempererat tali persaudaraan antar warga Ngawi di seluruh Indonesia.


Acara Halal Bihalal ini juga diisi dengan acara ramah tamah dan pertukaran informasi mengenai kondisi terkini di masing-masing wilayah. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak dan memperkuat rasa kebersamaan dalam membangun daerah. Adv/yn

Tidak ada komentar:

Pages