Reuni ke-22 Alumni SMANSA 2001 Sumenep Merajut Persaudaraan Dalam Bingkai Kisah Putih Abu-Abu - Jurnal Faktual News

Reuni ke-22 Alumni SMANSA 2001 Sumenep Merajut Persaudaraan Dalam Bingkai Kisah Putih Abu-Abu

Share This






JURNALFAKTUALNEWS.COM | Sumenep, Senin 24 April 2023, Bertempat  di Graha Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Jalan KH Agus Salim No. 286. Sumenep. Menjadi saksi pertemuan alumni SMAN 1 Sumenep yang ke 22 tahun. Kegiatan yang diadakan dalam rangka menjalin silaturahmi ini berlangsung meriah dengan kehadiran ratusan alumni yang datang dari berbagai daerah. Tidak hanya itu, reuni ini juga bersamaan dengan merayakan momen lebaran 2023. Para alumni bersama-sama saling bermaafan dibulan suci Ramadan ini.


Dalam acara tersebut, para alumni bersama-sama mengenang masa-masa indah di sekolah dulu. Mereka juga berbagi pengalaman dan kesuksesan yang telah diraih sejak lulus dari SMAN 1 Sumenep Tahun 2001 silam . Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memberikan apresiasi kepada bapak ibu guru yang selama ini sudah membimbing para Murid- muridnya menjadi orang yang berarti bagi Nusa dan Bangsa.



Ketua panitia reuni Chahyadi Pramudya Menyampaikan, "Acara Reuni Smansa Sumenep tahun 2001 yang ke-22 tahun, tidak hanya untuk melakukan temu kangen antar alumni. Tapi banyak aktivitas bakti sosial yang alumni lakukan, melalui pemberian santunan kepada anak yatim bagi keluarga alumni yang telah ditinggalkan. Serta kepada anak yatim dan kaum dhuafa lainnya yang tersebar di sekitaran wilayah Kecamatan Kota Sumenep. Tidak terlupakan  juga pemberian Tanda cinta kepada guru juga menjadi bagian inti dalam acara temu kangen ini". tuturnya.


"Terima Kasih kepada semua alumni SMANSA Sumenep angkatan 2001 yang telah hadir serta berpartisipasi di acara Temu kangen alumni SMANSA Sumenep 2001. Begitu juga kami ucapkan terima kasih kepada panitia reuni alumni dan para donatur serta kepada Bapak dan Ibu Guru kita yang telah berkenan hadir dalam acara reuni kami ini. Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara bisa berjalan sesuai dengan rencana, bisa menghibur para alumni serta semakin mempererat persaudaraan para alumni SMANSA Sumenep tahun 2001. Mudah-mudahan, tali pertemanan, persahabatan dan persaudaraan ini terus terikat erat sampai masa yang akan datang. Saya mewakili seluruh anggota panitia reuni, sangat bersyukur dan bangga menjadi bagian dari alumni SMANSA Sumenep Tahun 2001. MERAJUT PERSAUDARAAN DALAM BINGKAI KISAH PUTIH ABU-ABU". Sambung Chahyadi Pramudya. (Han)


Tidak ada komentar:

Pages