Pasar Malam Hiburan Keluarga Serta Sumber Penghasilan Bagi masyarakat dan Kota Ngawi - Jurnal Faktual News

Pasar Malam Hiburan Keluarga Serta Sumber Penghasilan Bagi masyarakat dan Kota Ngawi

Share This





JURNALFAKTUALNEWS.COM | Ngawi, Sejak dibukanya Ngawi Night Market Festival Berkah Ria 08 yang Bertempat di Alon alon Kabupaten Ngawi geliat kan ekonomi warga sekitar dan membuka lapangan pekerjaan, Selasa (24/1/2023)


Pasar malam yang menyajikan berbagai wahana permainan, bazar multi produk dan kuliner nusantara mengundang daya tarik bagi warga Ngawi dan sekitarnya, Kini hiburan rakyat tersebut mulai diserbu warga.


Menurut salah satu pedagang di tempat pasar malam sebut saja AR, mengungkapkan momentum tersebut selalu ditunggu warga untuk mengais rezeki dari mulai jaga parkir hingga berjualan makanan dan minuman.

Adanya pasar malam menjadikan kawasan hidup dan menjadi tempat hiburan keluarga sekaligus sumber penghasilan bagi warga yang berjualan," ungkapnya.



Manager Berkah Ria 08, Anis menambahkan, pengunjung yang datang tidak hanya dari Ngawi saja. selain itu mereka menikmati wahana yang tersedia dan mengajak bermain keluarga.


"Pasar malam ini lengkap mulai dari wahana anak, stand produk umkm hingga ada kuliner Nusantara. Terlebih, harga yang ditawarkan relatif murah dan terjangkau. Apalagi, pengelolaan pasar malam ini, terus melakukan perbaikan dan membuat pengunjung aman dan nyaman," terangnya.


Keberadaan pasar malam bisa membuka lapangan pekerjaan dan membantu para pelaku usaha kecil, termasuk warga sekitar yang berjualan."Kami berharap keberadaan pasar malam memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat sekitar," pungkasnya.


Wahana Permainan yang cukup menantang dan memacu adrenalin yakni biang lala, roel coster, kora-kora, Bumper Car, Bom – Bom Car, Mini Halilintar, Carrousel dan masih banyak lagi wahana menarik dan menegangkan lainya, juga wahana permainan anak-anak juga lengkap


Sebagai informasi Ngawi Night Market Festival digelar sejak 14 Januari hingga 18 Februari 2023 dengan harga tiket mulai dari Rp10.000 hingga Rp15.000.(red)

Tidak ada komentar:

Pages