Mutasi di Ngawi, Kapolres Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Lantas - Jurnal Faktual News

Mutasi di Ngawi, Kapolres Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Lantas

Share This

 






JURNALFAKTUALNEWS.COM |Ngawi - Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasatlantas Polres Ngawi pada Jum'at, (18/11).


Upacara yang dilaksanakan di Ruang Guyub Polres Ngawi tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Ngawi, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi.


Pada upacara tersebut dilakukan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Wakpolres Ngawi Lama Kompol Hendry Ferdinad Kennedy kepada Wakapolres Ngawi Baru Kompol Haryanto dan Kasatlantas Polres Ngawi yang lama AKP Djoko Winarto, S.H., kepada yang baru Iptu Achmad Fahmi Adiatma, S.T.K., S.I.K.


"Saya memberikan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi Wakapolres dan Kasatlantas Ngawi selama menjabat, mutasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri dan selamat bertugas di tempat yang baru,” Ucap Kapolres Ngawi saat memberikan sambutan, Jumat (19/11/2022).



Untuk pejabat baru, Kapolres Ngawi menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan nantinya.


“Kepada Wakapolres dan Kasatlantas yang baru saya ucapkan selamat bergabung dan bertugas di Polres Ngawi. Saya harap bisa segera dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan kita dapat bekerjasama dengan baik guna meningkatkan kinerja Polres Ngawi," terang Kapolres Ngawi.(red)

Tidak ada komentar:

Pages