Dinas PUPR Ngawi Kebut Perbaikan Jalan Dan Jembatan Yang Rusak - Jurnal Faktual News

Dinas PUPR Ngawi Kebut Perbaikan Jalan Dan Jembatan Yang Rusak

Share This





JURNALFAKTUALNEWS.COM|Dinas PUPR Kabupaten Ngawi melalui Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang terus kebut perbaikan Jalan dan Jembatan yang membutuhkan Perbaikan, sehingga mempermudah Masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari – hari.


Seperti yang terlihat, Bidang Bina Marga Dinas PUPR telah memperbaiki Jembatan Nglondan. Ruas Jalan Nglondan - Mengger STA 1+100. Pagu anggaran 2.9M terkontrak hampir Rp 2.6M ini murni bersumber dari DAU tahun ini untuk rehab jembatan yang berada diruas jalan nglondan-mengger. 


Selain itu ada 3 titik antara lain yang tahun ini kita rehab adalah, jembatan boto lemah putih itu berada diruas jalan pacing-ndero tepatnya di STA2+530, kemudian rehab jembatan jawa ada diruas jalan jawa-ngawi, berikutnya rehab jembatan gembol berada diruas jalan duwet-gembol tepatnya di km 1 di STA1000.


Kepala Bidang Rachmat Fitrianto Kabid Bina Marga Senin (26/09/22) mengatakan "Kita telah melakukan perbaikan penggantian plat beton jembatan  yang ada di Ruas Jalan Glondan, Progress Pekerjaan saat ini baru mencapai kurang lebih dengan bobot 74,57 persen".


Dijelaskan, penggantian plat beton jembatan  yang ada diruas jalan glondan,bertujuan untuk memperlancar arus ekonomi. Khususnya masyarakat sekitar, umumnya untuk pengguna jalan yang melintasi jembatan tersebut.



Ditempat berbeda salah satu staf pelaksana CV. JASA KARYA saat dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa Deviasi pekerjaan plus 7,35 persen atau lebih cepat dari rencana." Pekerjaan Penggantian Plat Jembatan Nglondan Ruas Jalan Nglondan - Mengger STA 1+100. Pekerjaaan Sampai Minggu ke 12 yaitu tgl 24 September 2022 sudah mencapai bobot fisik pekerjaan Dilapangan 74,57 persen. Untuk jadwal rencana 67,22 persen. Jadi untuk Deviasi pekerjaan plus 7,35 persen atau lebih cepat dari rencana".(yn)

Tidak ada komentar:

Pages