Pengukuhan Pengurus Jurnalis Terate Indonesia Cabang Nganjuk Tahun 2022 - Jurnal Faktual News

Pengukuhan Pengurus Jurnalis Terate Indonesia Cabang Nganjuk Tahun 2022

Share This






JURNALFAKTUALNEWS.COM |Nganjuk,Pengukuhan Pengurus Jurnalis Terate Indoneaia Cabang Nganjuk diselenggarakan di FIRST PRESIDEN, Jl. Raya Sukomoro Nganjuk, Rabu ( 28/09/22 ) 


Acara pertama menyanyikan lagu indonesia Raya dipimpin oleh Rina anggota JTI Indonesia, dilanjut sambutan pertama di sampaikan oleh  ketua Panitia Pengukuhan JTI menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT kepada tamu undangan dan semua anggota Jurnalis Terate Indonesia pusat Madiun.


Turut hadir Ketua Cabang PSHT cabang Nganjuk beserta jajaran pengurus, Ketua JTI Pusat Madiun beserta pengurus, Bakesbangpol, dari Polsek Dan TNI Nganjuk, Ketua JTI Cabang Madiun, Nganjuk, Ponorogo, Ngawi, Jombang, Lamongan, Bojonegoro, 



Sambutan ketua Umum JTI, Agus panggilan akrab Mas Agus Bajil  menyampaikan singkat tentang pengukuhan JTI Nganjuk, persatuan dan kebersamaan sangat ditekankan, dengan dikukuhkannya JTI ini mari kita jaga nama baik organisasi dalam pengabdian ini, "Selama matahari masih bersinar dan terbit disebelah timur, selama bumi masih berputar dan dihuni manusia, selama itu pula Persaudaraan Setia Hati Terate tetap jaya, kekal abadi selamanya"


Dilanjut sambutan dari Bakesbangpol Nganjuk, perwakilan Menyampaikan sukses atas pengukuhan JTI Nganjuk, organisasi ini sudah jelas saya sampaikan bahwa PSHT cabang Nganjuk sudah terdaftar sah  bakesbangpol di Nganjuk, mengingatkan tentang Kode Etik Jurnalis untuk JTI Cabang Nganjuk. 


Sambutan Ketua JTI Nganjuk Mas. Jabin, mengucapkan terima kasih dan Salam hormat kepada ketua Cabang SHT   Nganjuk kangmas Gondo Dan Ketua JTI pusat Madiun kangmas Agus Bajil,  dan titip salam selalu kordinasi antar JTI Cabang  Mari Kita Utamakan Persaudaraan, ucap singkat ketua JTI Nganjuk


Sambutan terakhir Ketua Cabang Nganjuk Kangmas Gondo Hariyono, " Salam Persaudaran" Jawab dengan semangat oleh anggota JTI, " SH Terate JAYA", terima kasih kepada semua jajaran JTI, Perwakilan Bakesbangpol Nganjuk, Forkopimda Nganjuk, dan seluruh anggota JTI yang hadir, kangmas gondo  menyampaikan kepada Kesbangpol secara jelas tentang pengurus sah PSHT Madiun, mulai dari Pusat Kangmas Moerdjoko, dan Cabang Nganjuk saya sendiri Gondo Hariyono sah dari kemenkumham, selain dari itu tidak ada, apabila mengaku pengurus SHT pusat Madiun. 


"Kangmas Gondo memberikan saran tentang Visi misi untuk menyatukan  seluruh  anggota JTI se indonesia, apresiasi kepada JTI atas disahkan SK kemenkumham,  kami berharap dengan adanya JTI di cabang nganjuk bisa membuat damai bumi nganjuk tidak ada perselisihan antar saudara, ini semua pengabdian untuk berbakti di organisasi PSHT.


Salam saya terakhir, selama matahari masih bersinar dan terbit disebelah timur, selama bumi masih berputar dan dihuni manusia, selama itu pula Persaudaraan Setia Hati Terate tetap jaya, kekal abadi selamanya"Pungkas ketua cabang PSHT Nganjuk,Pusat Madiun. 


Acara ditutup dengan penyerahan SK JTI  cabang Nganjuk oleh Sekretaris JTI Pusat Madiun Haris, dibacakan penyerahan mengangkat dan memberi tugas kepada Ketua Terpilih Saudara Jabin. Mengangkat dan memberi tugas kepada seluruh jajaran pengurus JTI Cabang Nganjuk. Tutup Haris selaku Sekretaris JTI pusat. (red)

Tidak ada komentar:

Pages