Pengajian Akbar dalam Memperingati 100 Tahun PSHT Emas oleh Rayon Gegeran Ponorogo - Jurnal Faktual News

Pengajian Akbar dalam Memperingati 100 Tahun PSHT Emas oleh Rayon Gegeran Ponorogo

Share This




JURNALFAKTUALNEWS.COM | PSHT Rayon Gegeran Menggelar Pengajian Akbar  dalam rangka Tasyakuran Warga Baru serta mensukseskan peringatan 100 Tahun Terate Emas. Persaudaraan Setia Hati Terate "PSHT" Rayon Gegeran" Ranting Sukorejo Cabang Ponorogo Pusat Madiun. 


Kegiatan di hadiri Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko, Kang Mashudi Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo Forpimka Sukorejo Kepala Desa Gegeran beserta seluruh perangkat,  Pengurus Cabang PSHT Ponorogo, Pengurus Ranting Sukorejo, Pengurus Rayon, Pengurus Sub rayon,Seluruh undangan beserta warga baru.


Kang Mashudi Selaku sesepuh PSHT Ponorogo serta  dengan Inti sambutan menyampaikan

bahwa Kegiatan Tasyakuran warga baru dan Pengajian Akbar  serta menjelang Satu Abad Setia Hati Terate ini membuktikan bahwasanya Persaudaraan Setia Hati Terate bisa diterima diseluruh elemen masyarakat.

Di tempat kami yang dikenal Latihan Sor Sawoo ini sudah mendidik Sejak tahun1999. Kami juga berpesan serta mengucapkan selamat menjadi warga baru PSHT jangan lupa untuk menerapkan kebaikan serta bersetia kepada hatinya sesuai dengan Lambang PSHT sendiri.



” Tasyakuran Warga baru Kali alhamdulilah menggelar acara pengajian Akbar menghadirkan Gus Eeng dari Sidoarjo, dan saya mengucapkan selamat kepada warga baru dan jangan lupa menerapkan ilmu ke SHan untuk berbudi luhur tau benar dan salah.”jelasnya.


Hal senada disampaikan Bupati Ponorogo bahwasannya PSHT memberi energi positif bagi Masyarakat di Ponorogo. 


"Sebenarnya malam ini agak tidak enak badan tapi saya usahakan datang ternyata sesampainya disini saya mendapatkan energi positif yang luar biasa dari Sesepuh Warga PSHT Serta semua yang disini membuat tubuh ini langsung sembuh, PSHT Joss terbukti dengan besar dan kesolitannya PSHT di Kabupaten Ponorogo, selanjutnya mari mendengarkan 

Acara inti yang Disampaikan oleh Gus Eeng Dari Sidoarjo Yang juga Warga PSHT" Tutupnya.(red)

Tidak ada komentar:

Pages