JOC DESA NGALE BAGI TAJIL DI DEPAN TAMAN NGALE IN LOVE - Jurnal Faktual News

JOC DESA NGALE BAGI TAJIL DI DEPAN TAMAN NGALE IN LOVE

Share This

 





JURNALFAKTUALNEWS.COM | Komunitas Sepeda Onthel yang tergabung dalam Jambe lor Onthel Community (JOC) yang diketuai oleh Onto Seno dan sudah terbentuk selama 3 Tahun ini mengadakan kegiatan bagi tajil di Taman Ngale In Love Desa Ngale Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi pada sore hari jam 16.30 WIB. Minggu 18 April 2022.


JOC turun ke jalan untuk membagikan takjil gratis kepada setiap pengguna jalan dan warga yang melintas di kawasan pertigaan Taman Ngale In Love.

Walau masih dalam suasana pandemi, namun tidak mematahkan semangat para anggota JOC untuk membagikan takjil gratis dan buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadan tahun ini.


"Kegiatan seperti ini baru kita lakukan tahun ini. Insyaallah di tahun-tahun berikutnya, kami bisa  menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Ada sekitar 300 kotak takjil yang kita bagikan dan langsung dilanjutkan buka puasa bersama anggota JOC" kata Onto Seno



Takjil yang dibagikan kepada warga serta pengguna jalan, merupakan hasil swadaya donasi dari setiap anggota, yang menyisihkan uangnya agar bisa berbagi di bulan Suci Ramadan.


Selain berbagi takjil,JOC juga mengimbau para pengguna jalan raya roda dua atau roda empat, agar selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendara.


"Selain bisa berbagi, yang terpenting adalah kekompakan team, kompak dalam artian membawa komunitas ini ke arah hal-hal yang positif dan terus bisa membantu antar sesama," imbuhnya(yn)



Tidak ada komentar:

Pages