DI HADIRI 1000 KADER KONSOLIDASI DAN PELANTIKAN PENGURUS PARTAI NASDEM KABUPATEN NGAWI UNTUK KEMENANGAN PEMILU 2024 - Jurnal Faktual News

DI HADIRI 1000 KADER KONSOLIDASI DAN PELANTIKAN PENGURUS PARTAI NASDEM KABUPATEN NGAWI UNTUK KEMENANGAN PEMILU 2024

Share This




JURNALFAKTUALNEWS.COM| NGAWI, Minggu 24 April 2022 Salam restorasi merupakan salam Partai NasDem Selalu disampaikan oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Berlokasi di Rumah Makan Duta 1 Partai NasDem mengelar Konsolidasi Struktur Dan Pelatikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NasDem Se Kabupaten Ngawi, serta Buka Puasa bersama (21/04/22). Dengan tema Bersatu, Berjuang dan Menang merupakan kata motifasi Partai tersebut. 



Tamu undangan merupakan pengurus dan Anggota Partai NasDem Se Kabupaten Ngawi. Serta Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Partai NasDem di 6 Daerah pilihan (Dapil). Dihadiri 1000 undangan dengan tetap memperhatikan Prokes membuat optimis bahwa Partai NasDem semakin dilirik Bacaleg maju dalam kursi Dewan 2024 dan diminati masyarakat dalam menuju perubahan lebih baik untuk Indonesia. 





Dalam acara konsolidasi ini Partai NasDem, resmi melantik Pengurus DPC 19 Kecamatan dan DPRt 217 Desa se Kabupaten Ngawi. Secara simbolik ketua DPD Ngawi Hari Cahyono menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada DPC Dan DPRt terlantik. Dengan disaksikan ketua DPW NasDem Jawa timur Bunda Sri Sajekti Sudjunadi, Anggota DPR RI Sriwahyuni, Wakabid OK Jawa timur Ipong muchlissoni, Anggota DPRD Jawa timur Suyatni Priasmoro.



Dengan lengkapnya kepengurusan dari tingkat kecamatan dan desa, Partai NasDem siap bertarung dengan Partai lain untuk mendapatkan sedikitnya 6 kursi Dewan dengan perhitungan masing- masing Dapil mendapatkan 1 Kursi. Kontestasi pemilihan di Kabupaten Ngawi terbagi 6 Dapil dari 19 Kecamatan. 




"Saya optimis Partai NasDem dalam kontestasi 2024 akan memperoleh sedikitnya 6 Kursi melihat dari Bacaleg yang kita miliki mempunyai potensi-pontensi luar biasa dalam pengawasan dan pembangunan kabupaten Ngawi serta antusias masyarakat yang luar biasa respon kepada partai NasDem". Tutur ketua DPD Hari Cahyono.



Dilokasi sama ketua DPW Bunda Sri Sajekti Sudjunadi menyampaikan" Partai yang berani selalu menulis dispanduk, dikendaraan dan partai yang berani dan konsisten untuk menjalankan politik Tampa mahar adalah Partai NasDem. Karna partai ini bukan alat pribadi dan kita semua bukan diperalat oleh Surya Paloh untuk kepentingan dirinya. Tapi kita smua yang berhikmat diPartai NasDem ini sesunguhnya sedang dan ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat, kepentingan Bangsa dan kepentingan Negara. Kita harus yakin hakul yakin bahwa partai ini membawa kebaikan bagi masyarakat. Tujuan dari partai ini adalah Restorasi, Resotorasi itu merealisasikan cita-cita para pendiri Bangsa ketika mendirikan Negri ini. Yaitu adil makmur gemah Ripah loh jinawi, Toto tentrem Kerto raharjo ( Negri yang memiliki kekayaan alam melimpah,aman dan tentram)"tandasnya.(SH)


Tidak ada komentar:

Pages