BIMBINGAN TEKNIS PENGELOLAAN KEARSIPAN DI LINGKUP SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN NGAWI TAHUN 2022 - Jurnal Faktual News

BIMBINGAN TEKNIS PENGELOLAAN KEARSIPAN DI LINGKUP SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN NGAWI TAHUN 2022

Share This

 




JURNALFAKTUALNEWS.COM |Ngawi, Sekretaris Daerah (Sekda) Melalui Bagian Umum Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi memberikan Bimbingan Teknis Pengelolaan Kearsipan dilingkup Sekretaris Daerah. Implementasi E-Arsip Terintegrasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ngawi bertempat di Hotel Grand HAP Kintamani sarangan.


Kegiatan dilaksanakan Kamis 31 Maret - 1 April  2022. Acara di hadiri oleh Hari wahono,  SSTP,  MiKom Kepala Bagian Organisasi, Suyanto S.H Kasubbag Perlengkapan Bagian Umum Setda,Drs Sri lestari Kepala Bidang  Perlindungan dan Penyelamatan Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ,serta Staf Internal Sekretariat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kabupaten Ngawi.


Pelaksanaan bimbingan teknis pengelolaan kearsipan,  dirancang untuk meningkatkan pengetahuan, penahanan dan wawasan aparatur sipil negara dilingkup Kabupaten Ngawi.

penyelenggaraan kearsipan yang bermutu sesuai dengan prinsip, kaidah dan standar kearsipan sebagaimana dibutuhkan oleh suatu sistem penyenggaraan nasional, handal akan menghasilkan tata kelola arsip lebih baik.


Dalam sambutannya  Suyanto S.H  sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan bimtek ini, menurutnya dengan adanya bimtek ini diharapkan dapat memberikan pemahaman terutama kepada aparatur lebih bertanggung jawab terhadap segala administrasi di OPD."Saya sangat mendukung kegiatan yang positif ini, dengan diadakannya bimtek ini diharapkan dapat memberi pengetahuan bagaimana cara mengelola arsip yang baik dan meningkatkan pengetahuan peserta akan tata kelola kearsipan yang sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,arsip sangat penting, secara otomatis pengelola harus cakap dan terampil menyesuaikan perkembangan bidang kearsipan yang kian berkembanujarnya."


"Kami berharap para peserta diharapkan setelah mengikuti kegiatan bimbingan teknis ini mampu mengimplementasikan di intansi masing-masing pengelolaan atau pengendalian arsip berdasarkan suatu norma dan kaidah kearsipan agar dapat menciptakan efektifitas, efisiensi dan produktivitas kerja." Imbuh Suyanto(Yn)

Tidak ada komentar:

Pages