DESA KARANGMALANG SELESAI MENYALURKAN BLT DD TAHAP PERTAMA - Jurnal Faktual News

DESA KARANGMALANG SELESAI MENYALURKAN BLT DD TAHAP PERTAMA

Share This

 




JURNALFAKTUALNEWS.COM |Ngawi, Bertempat di Pendopo Desa Karangmalang,Selasa 15 Maret 2022 dilaksanakan Penyaluran BLT-DD Tahun 2022, adapun jumlah KPM pada penyerahan BLT DD sebanyak 90 KPM,Setiap KPM Menerima sebesar Rp.300.000/bulan.


 Sebanyak 90 (KPM) warga Desa Karangmalang Kecamatan Kasreman warga desanya layak dan berhak mendapatkan BLT tersebut,"Untuk penerima BLT DD tahun 2022 ini sebanyak 90 KK, 300 perbulan " kata Sardiyanto Kepala Desa Karangmalang 


BLT DD yang merupakan program pemerintah untuk membantu masyarakat miskin yang terdampak COVID-19 itu diharapkan untuk dipergunakan dengan baik. Seperti halnya memenuhi kebutuhan pokok.



Sebab, BLT DD merupakan salah satu program dari perlindungan sosial yang merupakan bagian dari Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang sudah menjadi program pemerintah pusat.


Oleh karena itu, Sardiyanto  berharap dengan adanya BLT DD ini dapat membantu meringankan beban warga desanya, apalagi saat ini tinggal menghitung hari memasuki bulan suci Ramadhan pastinya kebutuhan pokok akan meningkat.


"Tentunya harapan kita BLT DD ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok, jangan digunakan untuk yang lain seperti membeli Handphone dan sebagainya," tutur Sardiyanto.(Yn)

Tidak ada komentar:

Pages