BUPATI NGAWI SAMPAIKAN JANJI SAAT PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG NU - Jurnal Faktual News

BUPATI NGAWI SAMPAIKAN JANJI SAAT PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG NU

Share This






JURNALFAKTUALNEWS.COM | Ngawi, di area Masjid Lintang Songo Jl.Soekarno Hatta No 100 Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi peletakkan batu pertama pembangunan Gedung NU Kabupaten Ngawi dihadiri oleh Ketua PCNU Ngawi Kyai Ulin Nuha Rozy , Bupati Ngawi  Ony Anwar Harsono , Wakil Bupati Dwi Riyanto Jadmiko,Ketua DPRD Ngawi  Heru Kusnindar , Ketua MUI Ngawi  kyai Khalil Thahir , Kyai Muqorrobin, dan Kyai Taufik.


Bupati dan Wakil Bupati Ngawi  mendampingi Kyai  Ulin Nuha Rozy dalam prosesi peletakan batu pertama. Tidak hanya bupati dan wakil bupati, Ketua DPRD Ngawi  Heru Kusnindar , Ketua MUI Ngawi  kyai Khalil Thahir dan Sembilan kyai sesepuh turut mendampingi peletakan batu pertama pembangunan gedung NU Kabupaten Ngawi.



Kyai Ulin Nuha Rozy dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Ngawi untuk pembangunan Gedung NU  "Saya mewakili keluarga besar NU Kabupaten Ngawi  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ngawi yang terus mendukung dalam pembangunan gedung NU".


"Tanah ini merupakan bukti nyata perjuangan sangat luar biasa teman - teman NU Se-Kabupaten Ngawi dari Bulan November Tahun 2014 PCNU bersama keluarga besar benar - benar mempraktekkan gotong royong urunan dari RP.5000,RP. 10.000 ada yang 1juta an. Bulan Januari Tahun 2015 dana urunan terkumpul  sebanyak 1,3Miliar,dana tersebut kami gunakan untuk pembebasan dan pembelian tanah seluas 4300M dengan harga 1.1 1/2 M dan langsung kita jadikan tanah wakaf untuk NU, saat ini keluarga NU mempunyai dua hajat. Pertama peletakan logo NU berbahan batu akik,saya mendapat info kalau logo NU ini akan menjadi logo NU terbesar,terberat,terantik sedunia, kedua pelatakan batu pertama Gedung NU".Tutur kyai.



Kemudian, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dalam sambutannya mengungkapkan "Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Ngawi mengapresiasi,mengucapkan selamat dan sukses atas seluruh komitmen keluarga besar NU Ngawi dibeberapa tahun ini senantiasa guyub rukun semangat gotong royongnya luar biasa, Pemerintah dan keluarga NU akan bergerak bersama demi terwujudnya kenyamanan dan ketentraman Kabupaten Ngawi".



"Kita akan komitmen bagaimana kita dakwah pada umat maka Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten akan turut andil untuk sarana dan prasarana NU dalam pemberian bantuan 1,5 M untuk Pembangunan Gedung NU,Muslimat,Ansor Dan 300 juta untuk masing- masing MWC NU Ngawi, saya berharap lebih baik lagi kedepannya", tutupnya.(Hn)

Tidak ada komentar:

Pages