Pisah Sambut Kapolres Magetan, AKBP. Festo Ari Permana, AKBP. Yakhob Silvana Delareskha dan Bupati Suprawoto, di RJ, Pendopo Surya Graha - Jurnal Faktual News

Pisah Sambut Kapolres Magetan, AKBP. Festo Ari Permana, AKBP. Yakhob Silvana Delareskha dan Bupati Suprawoto, di RJ, Pendopo Surya Graha

Share This

 




Jurnalfaktualnews.com | Bupati magetan Suprawoto Dengan AKBP. Festo Ari Permana dan Yakhob Silvana Delareskha di pendopo surya graha dalam rangka acara pisah sambut.


Kepolisian Resort Magetan kembali berganti  pucuk pimpinan Kapolres lama AKBP. Festo Ari Permana berpindah tugas dan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Dittipideksus Bareskrim Polri.


Kapolres Magetan digantikan oleh AKBP. Yakhob Silvana Delareskha yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim.


Pisah sambut keduanya dilakukan di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Magetan, hadir pula Wakil Bupati Magetan serta Jajaran Forkopimda, pada Kamis- 12 /8/2021.


AKBP Festo Ari Permana, mulai menjabat Kapolres Magetan Januari 2020. Kala itu Festo Ari Permana menggantikan posisi AKBP Muhammad Riffai yang ditarik ke Mabes Polri untuk menduduki jabatan Kasubbagrenmin Dittipidkor Bareskrim Polri.



AKBP. Festo Ari Permana mengatakan, "sungguh suatu yang sangat berkesan bertugas di Magetan, selain adem masyarakat magetan sangat bersahabat dalam menciptakan situasi kambtimas," tutur Festo.


Sementara itu, Kapolres Baru AKBP. Yakhob Silvana Delareskha mengatakan, pihaknya akan menjalankan tugas semaksimal mungkin meneruskan dari AKBP. Festo untuk fokus pada penanganan Covid-19.


“Untuk sementara kita fokus pada penanganan Covid-19, pengawalan bansos dan lainya sehingga Magetan terus membaik dan turun level,“ terang Yakhob.


Bupati Suprawoto menyampaikan, penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP. Festo Ari Permana selama bertugas di Magetan yang telah menunjukkan kinerja yang luar biasa, dengan terjaga dan terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif selama ini.


"Apresiasi setingginya untuk AKBP. Festo Ari Permana, terima kasih selama bertugas di magetan sangat luar biasa, sangat terkjaga dan terpelihara kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Magetan,” ungkap Bupati Magetan.


Bupati Suprawoto berharap, semoga Kapolres yang baru mampu meningkatkan kinerja kepolisian resort Magetan. Koordinasi dan hubungan baik tetap harus terjaga antara Pemkab dengan Kepolisian.


"Selamat datang AKBP. Yakhob Silvana Delareskha, selamat bertugas di Magetan, semoga dapat meningkatkan kinerja kepolisian dan selalu terjaga koordinasi dan hubungngan baik dengan Pemkab Magetan,” pungkas Suprawoto Bupati Magetan...(yudi)

Tidak ada komentar:

Pages