Polres Magetan bagikan ratusan paket sembako ke Masyarakat Terdampak PPKM Darurat - Jurnal Faktual News

Polres Magetan bagikan ratusan paket sembako ke Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Share This

 





Jurnalfaktualnews | Magetan  11/07/21. Kepolisian Resort Magetan bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat dan pedagang kaki lima terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan terbaik ditengah Pandemi. 


Bantuan tersebut disalurkan langsung dor to dor oleh Kepolisian setempat kepada masyarakat dan pedagang hari ini Minggu (11/7/2021).


Disampaikan Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana S.I.K melalui  Kasatlantas Polres Magetan AKP. Jumianto Nugroho SH, M.Hum, bahwa kegiatan tersebut wujud dari Polri Presisi peduli kemanusian ditengah Pandemi.


"Tidak bisa dipungkiri bahwa ditengah Pandemi covod-19 pada penerapan PPKM Darurat ini banyak sekali masyarakat  terdampak,

 Dengan giat bhakti sosial dari kami ini semoga bisa mengurangi beban sosial dan jadi manfaat,". kata Kasat lantas.



Selain kami memberikan bantuan sosial, kami juga ingin semua masyarakat sehat dan berlalu dari keterpurukan karena Covid-19. Mari saling bahu membahu untuk mewujudkannya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M.


"Kerja sama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid19 di Kabupaten Magetan saat ini sangat kami harapkan, dengan begitu penyebaran dan penularan Covid-19 bisa segera turun,". imbuhnya.


Lebih lanjut, masyarakat diminta tidak terprovokasi dengan adanya berita Hoax terkait apa saja yang berhubungan dengan Covid-19.


"Hadirnya pemerintah ditengah Pandemi ini hanya ingin  membuat rakyat Indonesia kembali tersenyum. Sehingga perekonomian Kembali pulih dan normal. Apapun yang dianjurkan pemerintah itu adalah ihktiar terbaik untuk memerangi Covid-19." pungkasnya, Humas polres. (yudi)

Tidak ada komentar:

Pages