SERAH TERIMA DUA MOBIL OPERASIONAL UNTUK LAZISNU DAN LAZISMU KABUPATEN NGAWI - Jurnal Faktual News

SERAH TERIMA DUA MOBIL OPERASIONAL UNTUK LAZISNU DAN LAZISMU KABUPATEN NGAWI

Share This

 




Jurnalfaktualnews.com | Ngawi, Minggu 2 April 2021. Bertempat di Masjid Lintang songgo Kantor Pengurus Cabang Nahdatul Ulama ( PCNU ) Kabupaten Ngawi, jalan Ir Soekarno no 100 ( Ring road barat )
Telah dilaksanakan seremonial penyerahan Bantuan Mobil Operasional dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui Program Kemaslahatan menyalurkan bantuan berupa ambulans kepada NU Care-LAZISNU dan juga kepada LAZISMU
secara Virtual. Mobil tersebut diserahkan  oleh Edhie Baskoro Yudhoyono Komisi Enam Anggota DPR/MPR -RI Dapil VII Jawa Timur.


Penerima bantuan Mobil Operasional yaitu Pengurus PCNU Ngawi dan juga Pimpinan Daerah  Muhammadiyah Ngawi. Diharapkan mobil tersebut dapat membantu kegiatan operasional organisasi untuk pelayanan kepada jamaah. Meskipun penyerahan bantuan mobil operasional secara virtual tidak mengurangi semangat dan suka cita dari semua pengurus dalam menerima bantuan tersebut, mengingat kebutuhan mobil operasional benar-benar sangat dinantikan.



"Alhamdulilah Partai Demokrat dapat berkordinasi dengan BPKH yaitu berupa Mobil operasional. Agar masyarakat dapat ikut serta dalam menaikan dan menyalurkan zakat. Saya mengharapkan bantuan mobil operasional dapat dipergunakan sebaik mungkin oleh LAZISNU dan LAZISMU. Saya akan terus menyerap aspirasi dari masyarakat sebagai wakil rakyat dan bersinergi dengan pemimpin kita di daerah khususnya". Ujar ms Edhie Baskoro Yudhoyono.



Acara penyerahan mobil operasional kepada LAZISNU DAN LAZISMU ditandai dengan pemotongan Pita, pemecahan kendi dan juga penyiraman air bunga dengan harapan mobil operasional tersebut memberikan barokah dan manfaat bagi jamaah.


" Mewakili dari Ketua PCNU, Warga NU dan Muhammadiyah. Alhamdulilah kami mengucapkan banyak terimakasih sebesar - besarnya kepada Mas Edhie Baskoro Yudhoyono yang telah menyerahkan mobil operasional ini. Semoga dapat menjadikan manfaat bagi umat untuk membantu masyarakat di kabupaten Ngawi." tutur Saeful Bakri Sekertaris PCNU Ngawi. (Han)

Tidak ada komentar:

Pages