HERU KUSNINDAR RESMI DILANTIK MENJADI KETUA DPRD NGAWI YANG BARU - Jurnal Faktual News

HERU KUSNINDAR RESMI DILANTIK MENJADI KETUA DPRD NGAWI YANG BARU

Share This

 




jurnalfaktualnews.com | Ngawi, Senin 12 April 2021. Bertempat di Gedung DPRD, Rapat Paripurna digelar di lantai II gedung Dewan Kabupaten Ngawi. Acara demi acara Pelatikan Ketua DPRD berjalan dengan penuh hikmad dan sakral. Heru Kusnindar dilantik menjadi ketua DPRD Ngawi melanjutkan Masa tugas Ketua lama Dwi Rianto Jatmiko periode 2019-2024. Sekarang duduk sebagai Wakil Bupati Ngawi.


Acara Rapat Parnipura Pelantikan Dihadiri oleh Bupati, wakil Bupati, Forpimda dan OPD dalam Pelantikan tersebut.
Rekomedasi diberikan oleh DPP PDIP kepada kadernya, guna mengisi kekosongan kursi ketua DPRD.  Dimana sebelumnya Heru Kusnindar menjabat sebagai ketua komisi ll DPRD Ngawi.



Dengan sisa waktu 3 Tahun kedepan DPRD Ngawi diharapkan dapat bekerja maksimal dengan tetap mengawal program dan kebijakan Pemerintah Daerah guna untuk perkembangan kabupaten Ngawi. Sebab unsur - unsur Pimpinan di Dewan sudah lengkap sehingga, dalam pengambilan kebijakan bisa lebih cepat.


" Sebagai kader Partai maka Pak Heru harus siap di tugaskan dalam posisi apapun dan dengan pengalaman beliau pasti mampu untuk melaksanakan tugas tersebut, sebagai Ketua DPC saya mengucapkan selamat mengemban tugas sebagai Ketua DPRD yang baru. Semoga dapat membangun sinergi di lembaga DPRD dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Ngawi." Tutur Dwi Rianto Jatmiko, Sapaan akrab ms Antok. ( Yn)

Tidak ada komentar:

Pages