Sah Bupati dan Wakil Bupati Baru kabupaten Ngawi periode 2021 - 2026 Dilantik dimasa pandemi covid19 - Jurnal Faktual News

Sah Bupati dan Wakil Bupati Baru kabupaten Ngawi periode 2021 - 2026 Dilantik dimasa pandemi covid19

Share This



JFN Ngawi, jumaat 26 Febuari 2021 walaupun terhalang masa pandemi covid 19, tidak mengurangi jadwal kegiatan pelantikan Bupati serta Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari 17 daerah  Kabupaten/Kota terpilih di Pilkada 2020. Pelantikan oleh Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa dilaksanakan secara daring di Gedung Negara Grahadi Surabaya, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.



Jadwal pelatikan pun sudah terjadwal oleh Pemprov jawatimur. Dengan disaksikan oleh jajaran Forkompinda masing masing daerah di 17 kabupaten/kota.walapun pelatikan diadakan secara daring,tetap tidak mengurangi ke sahan dan kesakralan jalanya pelantikan.



Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko,pukul 13.00 sudah sah menjadi pimpinan daerah kabupaten Ngawi periode 2021 - 2026. Masyarakat Ngawi, pada umumnya berharap penuh kepada beliau dalam memimpin kabupaten Ngawi yang baru, dapat amanah dalam memajukan kabupaten Ngawi dari semua sektor perekonomian.



Dalam masa transisi kekosongan pimpinan di gantikan oleh Sekretaris daerah Kabupaten Ngawi (Sekdakab) Mokh. Sodiq Tri Widyanto."terkait serah terima jabatan ketua DPRD Ngawi, masih menunggu waktu dan di perkirakan hari Rabu, 3 Maret 2021. Sambil mendengarkan sambutan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam penyampaian Visi Misi kedepan Setelah dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko plh berganti kepada beliau berdua, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ngawi. Dalam hal ini, Ony dan Antok yang meneruskan pemerintahan periode ini, yang sudah efektif berjalan," terang Sekdakab Ngawi, Mokh. Sodiq Tri Widyanto.

 

Dengan dilatiknya Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko oleh Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa jumaat 26 Febuari 2021 sah dimulainya babak baru pemerintahan kabupaten Ngawi diharapkan lebih maju dan berkembang, masyarakat selalu mendukung dan menunggu perubahan besar di kabupaten Ngawi. ( S.Handoyo)

Tidak ada komentar:

Pages