Polsek Padas Lakukan Penyelidikan Di TKP Terkait Dugaan Keracunan Makanan Di Dusun Belikwatu - Jurnal Faktual News

Polsek Padas Lakukan Penyelidikan Di TKP Terkait Dugaan Keracunan Makanan Di Dusun Belikwatu

Share This
Ngawi, Jurnal Faktual News - PascaKejadian Luar Biasa (KLB) di Dusun Belikwatu, Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi Polsek Padas bersama Tim Gerak Cepat (TGC) dari Puskesmas Kasreman melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, Jum'at (15/05/2020).

"Guna penanganan lebih lajut, kami berkoordinasi dengan Tim Gerak Cepat (TGC) dari Puskesmas Kasreman untuk melakukan penyelidikan dan identifikasi di lokasi kejadian," ujar Kapolsek Padas, AKP Juwahir.


Kemudian pada pukul 10.15 WIB Tim Gerak Cepat (TGC) dari Puskesmas Kasreman bersama Polsek Padas melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan mengumpulkan sempel makanan berupa, kuah soto ayam, bakmi, ayam goreng, kering tempe, tahu serta tempe goreng.

"Siang harinya pada pukul 12.00 WIB, TGC Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi mengumpulkan dan melakukan pengadministrasian dan pengepakan spesimen atau sampel makanan yang kemudian dikirim ke Laboratorium di Surabaya," terang AKP Juwahir.


Menurut AKP Juwahir, pihaknya akan memprioritaskan pengobatan terhadap warga Belikwatu terlebih dahulu baru kemudian akan melakukan penyelidikan dan memanggil saksi saksi terkait dugaan keracunan makanan yang menimpa warga Belikwatu, mengingat kesehatan warga harus diutamakan.

Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Pages