Polres Ngawi Beri Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 Yang Belum Menerima Bantuan Dari Pemerintah - Jurnal Faktual News

Polres Ngawi Beri Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 Yang Belum Menerima Bantuan Dari Pemerintah

Share This
Ngawi, Jurnal Faktual News - Polres Ngawi menerima laporan dan melakukan pendataan bagi masyarakat Ngawi yang belum terdata mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT), bantuan program keluarga harapan (PKH), bantuan pangan non tunai (BPNT) dan lain lain yang terdampak pandemi Covic-19 dari pemerintah.

Hal ini disampaikan Kepala Kepolisian Resort Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto usai memimpin langsung pemberangkatan 1009 paket sembako bagi rakyat miskin di wilayah hukum Polres Ngawi dalam mewujudkan Gerakan Bakti Sosial Polres Ngawi Peduli Covid-19 di halaman Polres, Jum'at (15/05/2020).

"Giat penyerahan bantuan sembako kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 ini dilaksanakan sebagai upaya Polres Ngawi untuk menanggulangi dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Ngawi," ujar AKBP Dicky Ario Yustisianto.


Dalam pelaksanaanya, penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas secara door to door ke rumah rumah penerima bantuan, sebagai upaya menghindari kerumunan massa, guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Hari ini kami memberangkatkan 1009 paket bantuan sembako bagi anak yatim piatu, fakir miskin dan para pekerja terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan dari pemerintah yang berhasil kami data. Hingga saat ini ada 1873 penerima yang berhasil kami data," ungkap AKBP Dicky Ario Yustisianto.

Sebelumnya pada pukul 08.00 WIB pagi ini, AKBP Dicky Ario Yustisianto, memimpin langsung Upacara Penyerahan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi dalam mewujudkan Gerakan Bakti Sosial Polres Ngawi Peduli Covid-19.

Penulis   : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Pages