Gugus Tugas Covid-19 PCNU Ngawi Salurkan 4,5 Ton Beras dan Paket Kebutuhan Pokok Kepada Warga Terdampak - Jurnal Faktual News

Gugus Tugas Covid-19 PCNU Ngawi Salurkan 4,5 Ton Beras dan Paket Kebutuhan Pokok Kepada Warga Terdampak

Share This
Ngawi, Jurnal Faktual News - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ngawi menyalurkan bantuan sembako berupa 4,5 Ton beras dan 500 paket kebutuhan sehari-hari kepada warga yang terdampak Covid-19.

Dalam bakti sosial tersebut, Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 PCNU melalui Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) di 19 Kecamatan dan diteruskan ke Ranting di tingkat desa untuk disalurkan kapada warga yang terdampak ketahanan pangannya.


Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 PCNU Kabupaten Ngawi, Indarto, menyampaikan, bahwa PCNU Kabupaten Ngawi dalam menyalurkan bantuan ini bersinergi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Ngawi dan Ketua DPRD, Dwi Riyanto Jatmiko serta beberapa elemen warga nahdliyin.

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Ngawi, KH. Ahmad Ulinnuha Rozy menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dan berkerjasama dengan Gugus Tugas Covid-19 yang dibentuk oleh PCNU.


KH. Ahmad Ulinnuha Rozy juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada tim gugus PCNU  yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya menjalankan tugas mulia turut aktif mendampingi warga yang terdampak Covid-19 ini dengan berbagai kegiatan bakti sosial yang sangat bermanfaat. 

"Semoga bakti PCNU Ngawi ini menjadi sumbangsih dalam rangka partisipasi aktif menguatkan ketahanan warga dalam menghadapi ujian wabah yang tidak terduga dan yang berdampak luar biasa di sektor sosial, ekonomi, pendidikan dan giat giat keagamaan ini. Dan semoga wabah ini segera berakhir sehingga kehidupan seluruh warga kembali normal dan lebih baik lagi, Aamiin," kata KH. Ahmad Ulinnuha Rozy.


Lebih lanjut Ketua PCNU Ngawi menjalaskan, sejumlah MWC secara mandiri juga meyalurkan bantuan sembako kepada warga. Bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari tiap tiap ranting.

Jurnalis   : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Pages