Dinas PUPR Ngawi Gelar Lelang Tahap Pertama di Lokasi Yos Sudarso - Jurnal Faktual News

Dinas PUPR Ngawi Gelar Lelang Tahap Pertama di Lokasi Yos Sudarso

Share This

 




JURNALFAKTUALNEWS.COM | Ngawi, 25 April 2024 - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Ngawi melalui Bidang Tata Bangunan dan Bina Konstruksi mulai melaksanakan tahapan lelang yang pertama dengan lokasi di Jalan Yos Sudarso.


Menurut Kepala Bidang Tata Bangunan dan Bina Konstruksi Dinas PUPR Kabupaten Ngawi, Yesi Widyarti, proyek lelang yang pertama kali dilaksanakan adalah penataan jalan Yos Sudarso. Lokasi penataan pedestrian ini berada di sisi timur jalan tersebut. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memperbaiki kondisi jalan agar lebih aman dan nyaman bagi para pejalan kaki.


"Kami sedang fokus lelang  pertama kali dilaksanakan adalah penataan jalan Yos Sudarso. Lokasi penataan pedestrian ini berada di sisi timur jalan tersebut,serta proses pengadaan paket penataan Polije tahap 2 dan pembangunan kantor camat Pitu tahap 2. Tahap awal yang dilakukan saat ini adalah penyusunan HPS, perancangan kontrak, dan tahapan-tahapan pendukung lainnya," ungkap Yesi.


Dalam waktu dekat, Dinas PUPR Ngawi juga sedang mengalokasikan waktu untuk merancang paket lainnya yang masih dalam proses perancangan oleh konsultan perencana. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas infrastruktur di Kabupaten Ngawi.


Diharapkan dengan adanya lelang ini, pengadaan paket penataan Polije tahap 2 dan pembangunan kantor camat Pitu tahap 2 dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan. Dinas PUPR Ngawi berkomitmen untuk terus menjalankan tugasnya dalam mengembangkan dan meningkatkan infrastruktur di Kabupaten Ngawi demi kesejahteraan masyarakat.(yn)

Tidak ada komentar:

Pages