Desa Beran Salurkan BLT DD kepada 18 KPM Selama 3 Bulan - Jurnal Faktual News

Desa Beran Salurkan BLT DD kepada 18 KPM Selama 3 Bulan

Share This

 




JURNALFAKTUALNEWS.COM | Ngawi, 27 Maret 2024 - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Ngawi, telah mengeluarkan surat edaran penyaluran BLT desa bulan pertama sampai dengan bulan ketiga Tahun 2024. Salah satu kecamatan di Ngawi, dengan lima desa yang di antaranya adalah Mangunharjo, Kartoharjo, Karangasri, Beran, dan Kandangan, telah menyalurkan BLT DD pada tanggal 26 Maret 2024.


Desa Beran menjadi salah satu desa yang telah menyalurkan BLT DD kepada 18 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bantuan ini diberikan selama 3 bulan, mulai dari bulan Januari, Februari, hingga Maret. Setiap bulannya, para penerima mendapatkan bantuan sebesar 300 ribu rupiah.


Kepala Dinas Pemerintahan Desa dan Masyarakat Kabupaten Ngawi, Kabul Unggul Winarno, dalam pernyataannya menyampaikan, "Kami berkomitmen untuk melaksanakan program BLT DD dengan sebaik-baiknya demi membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi. Desa Beran merupakan salah satu contoh desa yang telah berhasil menyalurkan bantuan dengan tepat waktu kepada 18 KPM."


Menyusul penyaluran BLT DD ini, diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi KPM di Desa Beran. Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan mereka.


Dengan adanya program BLT DD ini, semoga mampu membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di Desa Beran dan seluruh masyarakat di Kabupaten Ngawi. Pemerintah daerah akan terus berupaya untuk memberikan dukungan dan perlindungan kepada masyarakat dalam menghadapi situasi sulit seperti saat ini.(Adv/Pemdes/Yn)

Tidak ada komentar:

Pages