Dinas Perhubungan Ngawi Buka Unit Pelayanan di MPP - Jurnal Faktual News

Dinas Perhubungan Ngawi Buka Unit Pelayanan di MPP

Share This

 




JURNALFAKTUALNEWS | Ngawi, 11 Desember 2023 - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ngawi membuka unit pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) berlokasi tepatnya di sebelah barat perempatan Tugu Kartonyono, MPP di lokasi eks-ruko Plaza Ngawi, Jalan Raya PB Sudirman Ngawi. Unit pelayanan ini mulai beroperasi pada Senin (11/12/2023).


Gedung ini memiliki luas sekitar 5.000 meter persegi dan terdiri dari dua lantai. MPP Ngawi menampung 32 instansi dari berbagai lembaga pemerintah, termasuk Dinas Perhubungan.


Kepala Dishub Ngawi, Anang Heri Prabowo, mengatakan bahwa unit pelayanan di MPP ini baru menyediakan informasi yang berkaitan dengan pelayanan Dishub. Untuk uji kir sendiri masih dilakukan di area kantor Dishub.


"Untuk saat ini, unit pelayanan di MPP hanya menyediakan informasi tentang pelayanan Dishub, Untuk uji kir sendiri masih dilakukan di kantor Dishub. Sedangkan untuk rekayasa jalan, bisa dilakukan di unit pelayanan di MPP," kata Anang


Anang menambahkan, unit pelayanan di MPP ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan Dishub. Selain itu, juga dapat meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pelayanan Dishub.


"Pembukaan unit pelayanan di MPP ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami berharap unit pelayanan ini dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan Dishub," pungkasnya.(yn)

Tidak ada komentar:

Pages