PBH PERADI Ngawi Berikan Sosialisasi Pelecehan Seksual dan Narkotika Pada Siswa- Siswi SMA 2 - Jurnal Faktual News

PBH PERADI Ngawi Berikan Sosialisasi Pelecehan Seksual dan Narkotika Pada Siswa- Siswi SMA 2

Share This





JURNALFAKTUALNEWS.COM | Ngawi  Rabu 2 Agustus 2023 Pusat Bantuan Hukum PERADI (PBH) Ngawi, menggelar sosialisasi hukum yang berfokus pada pelecehan seksual dan narkotika, khususnya untuk siswa-siswi SMA 2 Ngawi. Acara ini diadakan di Aula SMA 2 Ngawi dan mendapat sambutan antusias dari para peserta. Pemaparan materi oleh para pemateri dari tim PBH PERADI Kabupaten Ngawi. Diantaranya Setyawan Wijaya,S.H., M.H, Heri Purwito, S.H.,M.H, Anika Triyatno, S.H.i, Zainal Arifin, S.H, Dinar Faolina,S.H., M.H, M.H, Niwang,S.H, Siswo Handoyo,S.H.


Dalam acara tersebut, para siswa-siswi aktif mengikuti sesi zoom bersama Luhkumtak HDKD ke 78 BPHN yang memberikan wawasan mendalam tentang peraturan hukum terkini terkait masalah tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan hukum di kalangan remaja, sehingga mereka dapat lebih tanggap dan mampu menghindari serta menghadapi situasi yang berpotensi melibatkan pelecehan seksual dan narkotika.




Ketua PBH Peradi Ngawi, Djoko Triyono, S.H, dalam sambutannya menekankan pentingnya sosialisasi hukum ini kepada para siswa-siswi. Ia menyatakan bahwa pemahaman tentang hukum merupakan hal yang krusial dalam mencegah dan menangani tindakan melanggar hukum yang dapat membahayakan masa depan dan kesejahteraan mereka.



Diharapkan, dengan adanya sosialisasi ini, para siswa-siswi dapat memahami hak-hak mereka dan memiliki pengetahuan yang memadai dalam menghadapi berbagai tantangan yang mungkin mereka hadapi di masa depan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda di Ngawi dalam membangun lingkungan yang lebih aman dan sadar hukum.(red)

Tidak ada komentar:

Pages