Jaga Soliditas, Dandim Ngawi dan Forkopimda Olahraga Bersama di Mapolres Ngawi - Jurnal Faktual News

Jaga Soliditas, Dandim Ngawi dan Forkopimda Olahraga Bersama di Mapolres Ngawi

Share This

 




JURNALFAKTUALNEWS.COM | Ngawi - Bangun sinergitas dan jaga Soliditas TNI-Polri, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.,M.H.I, bersama Forkopimda Kabupaten Ngawi Laksanakan olahraga bersama dengan melaksanakan senam  Aerobik dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 bertempat di halaman Mapolres Ngawi Jl.J.A Suprapto nomer 10, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Kamis (19/05/2023).


Kegiatan ini selain menjaga kesehatan juga untuk menjalin kerjasama dan mempererat sinergitas TNI-Polri, dengan saling berinteraksi dan bertatap muka secara langsung antara TNI-Polri dan Pemkab Ngawi.


Ratusan personel instansi gabungan TNI - Polri dan Forkopimda kurang lebih 200 personil tampak menikmati olahraga  senam bersama,serta perlombaan umum dengan suasana penuh keceriaan.Kegiatan  olahraga bersama tersebut dimulai dengan pemanasan, lalu dilanjutkan dengan senam aerobik seluruh jajaran Forkopimda juga personil TNI- POLRI.



Disela sela kegiatan tersebut Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.,M.H.I. menyampaikan terima kasih kepada forkopimda dan Kapolres ngawi yang telah menciptakan dan memupuk semangat kebersamaan bersinergitas dalam mendukung Pemerintahan serta stabilitas negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan olahraga bersama seperti ini pastinya harus lebih semangat dan kompak," ungkap Dandim.


Kegiatan olahraga bersama ini diikuti sejumlah pejabat diantaranya, Wabup Ngawi ( Dwi Rianto Jatmiko, M.H.,M.Si),Dandim 0805/Ngawi (Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.,M.H.I), Kapolres Ngawi (AKBP Dwiasi Wiyatputera.S.H.,S.I.K), Danyon Armed 12/K (Letkol Arm Tulus Widodo,S.E),Kajari Ngawi (Budi Raharjo, SH.,MA), Administrator Perhutani Ngawi (Tulus Budyadi), anggota kodim, dan seluruh Anggota polres ngawi.


Dengan olahraga bersama ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi dan kedekatan serta menjaga sinergitas supaya lebih baik lagi.(red)

Tidak ada komentar:

Pages