RSUD dr Soeroto Ngawi Sabet Penghargaan TOP BUMD Awards 2023 - Jurnal Faktual News

RSUD dr Soeroto Ngawi Sabet Penghargaan TOP BUMD Awards 2023

Share This




JURNALFAKTUALNEWS.COM | Jakarta, Rabu,5 April 2023 Pemerintah Provinsi mengumumkan penerima penghargaan Top BUMD Awards untuk tahun 2023. Penghargaan tersebut diberikan kepada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dinilai memiliki kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Pada acara penganugerahan yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Gubernur Provinsi Jawa Timur  menyampaikan apresiasinya kepada para pemenang penghargaan. "Saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para pemenang Top BUMD Awards. Kinerja yang luar biasa dari BUMD yang telah menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," kata Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa


Para pemenang penghargaan ini terdiri dari berbagai sektor, seperti transportasi, energi, air, dan limbah. Masing-masing perusahaan berhasil menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu BUMD yang meraih penghargaan adalah RSUD dr Soeroto Ngawi  yang meraih 5 penghargaan TOP BUMD Awards 2023. BUMD RSUD/BLUD dinilai memiliki kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 5 Penghargaan yang telah di raih Kabupaten Ngawi: 

1. Top Pembina BUMD 2023 Kategori BUMD

2.  Top Pembina BUMD 2023 Kategori BUMD/ BLUD Direktur RSUD dr Soeroto Agus Priambodo

3. Top CEO BUMD 2023 BPR Syariah

4.  Top BUMD Award 2023 Bintang 4 RSUD dr Soeroto

5. Top BUMD 2023 Kategori RSUD arau BLUD 2023


Para pemenang penghargaan ini terdiri dari berbagai sektor, seperti transportasi, energi, air, dan limbah. Masing-masing perusahaan berhasil menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. BUMD RSUD/BLUD Bintang 4 dinilai memiliki kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Penghargaan Top BUMD Awards ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi BUMD lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Kami berharap penghargaan ini dapat mendorong BUMD untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah," tutup Khofifah Indar Parawansa


Dalam Kesempatan tersebut Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyampaikan " Diharapkan BUMD yang meraih penghargaan akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan berkontribusi positif bagi pembangunan daerah".


Ony Anwar Harsono menambahkan "Namun, perlu diingat bahwa penghargaan ini bukanlah tujuan akhir yang harus dicapai oleh kedua BUMD tersebut. Pelayanan terbaik kepada masyarakat harus tetap menjadi fokus utama, dan penghargaan hanya menjadi salah satu bentuk apresiasi yang diterima sebagai hasil dari kinerja yang baik".(yn)

Tidak ada komentar:

Pages