Peduli Prestasi, Danyon Armed 12 Ngawi Berikan Reward Ke Anggota Peraih Medali Emas Kick Boxing - Jurnal Faktual News

Peduli Prestasi, Danyon Armed 12 Ngawi Berikan Reward Ke Anggota Peraih Medali Emas Kick Boxing

Share This

 





JURNALFAKTUALNEWS.COM | Ngawi – Salah satu anggota Armed 12 Kostrad Ngawi, kembali mampu mengukir prestasi di ajang olah raga beladiri. Untuk kali ini, giliran Serda Ahmad Nur Fawzi yang berhasil mengharumkan nama kesatuannya. 


 Prajurit berusia 22 tahun itu, mampu meraih medali emas di turnamen Kickboxing yang digelar di GOR Bung Hatta Ngawi pada, minggu (18/02). Pada turnamen yang memperebutkan Piala Bupati Cup ini, prajurit binaan Sasana Soerjo Ngawi tersebut mampu menjadi yang terbaik setelah mengalahkan lawannya, Ega Ferdiansah dari Kabupaten Gresik pada pertandingan Final.


 Mendengar kabar baik ini, Komandan Yon Armed 12 Koastrad Ngawi, Mayor Arm Tulus Widodo langsung memberikan respon cepat. Dan pada pelaksanaan apel pasukan yang digelar pada Senin (12/02), Serda Ahmad Nur Fawzi dipanggil ke depan untuk menerima Reward dari Danyon Armed 12 yang berupa piagam penghargaan serta uang binaan. 


 Reward tersebut diberikan sebagai atensi serta bentuk kepedulian dari Komandan Yon Armed 12, atas prestasi yang diraih oleh anggotanya. Selain itu, Danyon Armed 12, juga berharap penghargaan tersebut mampu menjadi motivasi bagi seluruh prajurit, 



 “saya berharap, penghargaan ini mampu menjadi motivasi bagi seluruh anggota saya, untuk meraih prestasi di segala bidang, salah satunya di bidang olahraga. Dan adanya prestasi dibidang olahraga beladiri ini, tentunya akan kita kembangkan lagi ke seluruh personil yang lain,”terang Danyon Armed 12, Mayor Arm Tulus Widodo. 


 Dan demi mengembangkan prestasi prajuritnya di bidang olahraga, Perwira TNI AD asal Klaten ini juga tidak menutup kemungkinan akan membuka latihan 3 Cabang Olahraga ( Wushu, Tinju, MMA ) didalam Markas Yon Armed 12 Kostrad Ngawi.(red)

Tidak ada komentar:

Pages