"NgeBand" Bareng ABG, Mas Ony Akan Sulap Kepatihan Jadi Venue Musik Nasional Di Kota Ramah - Jurnal Faktual News

"NgeBand" Bareng ABG, Mas Ony Akan Sulap Kepatihan Jadi Venue Musik Nasional Di Kota Ramah

Share This

  






JURNALFAKTUALNEWS.COM | Ngawi - Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik. Untuk kali ini, Bupati yang kerap disapa Mas Ony, melantunkan suara emasnya dengan membawakan sebuah lagu milik Dewa 19. 



 Selain menyajikan, iya juga menunjukkan kepiawaiannya sebagai drummer di salah satu acara louncing mini album "Merayakan Sunyi", yang bertempat di Cafe makan Glory jln. Trunojoyo Kelurahan Margomulyo, Ngawi, pada Jumat malam (24/02).



 Dalam acara yang dihadiri puluhan Anak Baru Gede (ABG) Kota Ramah ini, Ony Anwar juga menyampaikan apresiasinya terhadap hasil karya dari musisi Ngawi. 



 "jika melihat acara ini, kegundahan saya akhirnya terjawab. Kegundahan saya adalah teringat ketika nge-band saat SMA. Acara ini sangat luar biasa, dan jika acara seperti ini terus digelar, pasti Ngawi semakin Top markotop,"jelasnya. 



 Disamping itu, dalam sambutannya, Bupati Ngawi juga menyampaikan akan mimpinya untuk menjadikan Kepatihan sebagai venue musik nasional. 



 "Kita punya Kepatihan, lokasi itu kedepannya akan kita jadikan venue musik akustik bertaraf Nasional. Jadi silahkan nanti dimanfaatkan oleh teman-teman musisi untuk mengembangkan karyanya dibidang musik,"sambutannya. 



 Dalam acara louncing yang juga dihadiri Kepala Dinas Kominfo Ngawi, Wahyu Kuncoro, dan Kadispora Ngawi, Wiwien Purwaningsih, tersebut, menampilkan salah satu group band asal Kota Madiun, Daniel Rumbekwan.(red)

Tidak ada komentar:

Pages