Ormas GMPI Akan Gelar Musyawarah Wilayah Pertama di Surabaya. - Jurnal Faktual News

Ormas GMPI Akan Gelar Musyawarah Wilayah Pertama di Surabaya.

Share This

 





JURNALFAKTUALNEWS.COM |Surabaya. Dalam waktu dekat yaitu tanggal (15/1/2023)Gedung Internasioanl jendral Mallaby No 02 Surabaya akan segera di gelar acara musyawarah wilayah Jawa Timur Ormas GMPI lima tahun sekali dan ini yang pertama di gelar.


Ormas GMPI  adalah ormas yang baru saja merayakan hari jadi yang pertama kemarin berpusat di Karawang dengan anggota terbentuk sudah empat (4) propinsi di Indonesia.


Perlu di ketahui bahwa ORMAS GMPI ini adalah pejuang militan yang siap menjadi penyambung lidah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan juga sebagai sosial kontrol dalam segala hal ungkap ketua DPD Bangkalan Haji Mur yang juga sebagai panitia dalam acara tersebut.


Momen MUSWIL 27 DPD se Jawa Timur ini nantinya akan memilih ketua DPW yang sudah siap kandidatnya untuk memimpin lima (5) tahun kedepan agar menjadi lebih solid dan berkembang lagi sehingga terisi semua kota dan kabupaten di Jawa Timur' ungkap Haji Mur menambahkan.



Setelah di Wawancarai awak media Gus Man sebagai ketua OC ( Organizing committe) mengatakan "saya mendapatkan amanah dari DPP untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam acara MUSWIL untuk kelancaran mulai dari gedung dan semua fasilitas dengan di bantu panitia yang lainya.


Harapan beliau untuk kedepannya siapapun nanti yang terpilih setidaknya bisa membuat perubahan dari semua lini termasuk menjaring militan-militan baru yang bisa menjaga Marwah lembaga yang sudah susah payah didirikan oleh Ketua Umum H. Dewa Sena. (Red/HmS)

Tidak ada komentar:

Pages