Nahkodai Perpani Ngawi, Indah Kusuma Wardani Komitmen Tingkatkan Prestasi Panahan - Jurnal Faktual News

Nahkodai Perpani Ngawi, Indah Kusuma Wardani Komitmen Tingkatkan Prestasi Panahan

Share This

 




JURNALFAKTUALNEWS.COM | Ngawi – Tongkat kepemimpinan Pengurus Kabupaten (Pengkab), Persatuan Panahan Indonesia (Perpani ) Kabupaten Ngawi, kini resmi berpindah tangan. Peralihan Ketua Perpani Ngawi yang dulu di pegang oleh Ummu Bayyinah, kini beralih di tangan Indah Kusuma Wardani.  


 Peralihan Ketua Cabor yang kini juga menjadi andalan Kota Ramah dalam mendulang prestasi tersebut, diawali dengan adanya pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda), Pengcab Perpani Ngawi, pada Kamis siang (5/1), di kantor KONI Kab. Ngawi. Dalam pelaksanaan Musda, Indah Kusuma Wardani menjadi satu-satunya kandidat Ketua Pengkab Perpani Ngawi.


 Wanita yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bappeda), Kab. Ngawi, langsung terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengkab Perpani Ngawi. Setelah terpilih, wanita yang kerap disapa Danik ini, langsung dilantik oleh Ketua KONI Ngawi, Faisol, dengan secara simbolis diserahkannya bendera kebesaran Perpani ke pengurus yang baru. 


 Meski baru pertama menjabat sebagai Ketua Cabang Olahraga (Cabor) di Kota Ramah, Danik mengaku akan secepatnya menyesuaikan diri dan berusaha meningkatkan prestasi Perpani, utamanya saat penyelenggaraan even Porprov 2023 mendatang. 


 “saya komitmen untuk Perpani masa periode 2023-2027, kami akan mempertahankan, apa yang sudah dicapai oleh kepengurusan terdahulu, bagaimana prestasinya agar lebih meningkat, kemudian membawa nama Ngawi lebih baik lagi,”terang Ketua Perpani Ngawi, Indah Kusuma Wardani.


 Disamping itu, Danik juga menambahkan, akan perannya dalam membantu KONI Ngawi, untuk mencapai target yang telah ditentukan oleh Bupati Ngawi, pada gelaran Porprov 2023 mendatang. 


 “apa yang disampaikan oleh Ketua KONI tadi, bahwa kita ditarget nomor 15 di Jawa Timur ini, kami akan berusaha meningkatkan perolehan medali kami, menjadi lebih baik dari tahun kemarin,”tambahnya.  


 Terpisah, Ketua KONI Kab. Ngawi, Faisol, juga menyampaikan ucapan selamat serta menaruh harapan besar terhadap adanya kepengurusan Perpani Ngawi yang baru, untuk bisa bersama-sama memajukan prestasi olahraga di Kota Ramah.


 “harapan saya secara umum, dengan kepemimpinan yang baru, mampu memacu dan memotivasi untuk meningkatkan prestasi, demi meraih medali-medali di ajang – ajang tertentu, khususnya dalam waktu dekat ini Porprov. Saya juga memberikan apresiasi kepada Ketua Perpani yang lama, dimana beliau juga berperan aktif dalam menyumbangkan prestasi untuk Ngawi,”jelasnya. 


 Dan sesuai pencapaiannya, Pengcab Perpani Ngawi, dalam pelaksanaan Porprov 2022 kemarin, mampu menyumbangkan 4 medali, yaitu, 1 medali emas, 2 perak, dan 1 perunggu.(red)

Tidak ada komentar:

Pages