Paidi kakek Delapan puluh lima tahun Dan Dedik Praomono disabilitas. Siap ikuti kenaikan tingkat jambon psht. - Jurnal Faktual News

Paidi kakek Delapan puluh lima tahun Dan Dedik Praomono disabilitas. Siap ikuti kenaikan tingkat jambon psht.

Share This

 




JURNALFAKTUALNEWS.COM| Nganjuk. 6/11/2022, Mbah paidi kakek Berusia delapan puluh lima tahun dari Desa Kampung Baru Tanjung Dan Dedik pramono(disabilitas) dari sanan pace Nganjuk Jawa Timur 

Siap dan semangat ikuti kenaikan tingkat 

Sabuk jambon yang di laksanakan pada Hari minggu pukul 9.00 WIB 6-11-2022 di gedung padepokan PSHT cabang Nganjuk desa bogo kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk.


Saat di tanya  awak media atas dasar apa  ikut latihan di  PSHT,"Ben sehat (biar sehat) karo golek dulur(ingin mencari persaudaraan"  jawab mbah paidi yang sebagai petani kakek dari enam belas dari sepuluh anak ini tetep semangat dan optimis bisa lolos dalam test/ujian kenaikan tingkat jambon ini. 


Begitu pula mas dedi(disabilitas)walaupun dengan satu tangan tetep semangat dan percaya

Akan berhasil menyelesaikan materi yg di berikan kepada kang mas penguji.


Saat di temui awak media kang mas Gondo Hariyono selaku ketua cabang PSHT cabang Nganjuk menyampaikan " Bahwa di organisasi PSHT Tidak ada batasan maximal usia dan kondisi fisik pada anggota nya yang ingin menjadi warga persaudaraan setia hati terate. Karena di dalam ajaran PSHT bukan hanya mengajarkan pencak silat tapi juga mengajarkan tentang Budi Luhur. Dan juga mejalin persaudaraan."

Dalam test kenaikan sabuk jambon mas Gondo Hariyono memberikan pembekalan dan arahan kepada semua peserta test untuk selalu bersikap yang berbudi luhur tahu benar dan salah menumbuhkembangkan Rasa persaudaraan kepada semua hamba tuhan. Mengarahkan kepada adik2 supaya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan ikut membantu terciptanya kamtibmas di wilayahnya masing2.(Red)

Tidak ada komentar:

Pages