Bupati Resmikan Balai Wartawan Ngawi, 19 Camat Kompak Mangkir - Jurnal Faktual News

Bupati Resmikan Balai Wartawan Ngawi, 19 Camat Kompak Mangkir

Share This

 




JURNALFAKTUALNEWS.COM |Ngawi - Peresmian Balai Wartawan oleh Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, pada Kamis siang ( 10/11 ), tidak mampu menarik minat Camat. Hal ini lantaran seluruh camat se-Ngawi memilih kompak tidak hadir pada acara yang menjadi tonggak sejarah insan Pers di Kota Ramah.


 Mangkirnya seluruh Camat se - Ngawi ini diketahui setelah beberapa panitia pelaksana acara peresmian, melihat hasil dokumentasi serta absen seluruh tamu. Di absen tersebut tidak terdapat satu pun nama Camat yang tertera. 

Staff camat Ngawi kota saat menerima 19 undangan camat se-kabupaten Ngawi.


 Adanya, ulah Camat se - Ngawi, yang dirasa kurang menghormati undangan ini, sangat disesalkan oleh semua pihak. Salah satunya bagi Ketua Balai Ngawi, Suparlan. 


 "Iya, setelah saya melihat absen dan rekaman dokumentasi dari panitia, tidak ada satupun Camat yang datang. Saya sangat menyesalkan hal tersebut. Padahal panitia sudah mengundangi seluruh camat, dan undangan sudah diberikan ke Kordinator Camat Se-Ngawi, Eko Yudo Nurcahyo. Tapi kok juga gak hadir,"keluhnya.


 Setelah dikonfirmasi ke beberapa Camat, mengaku bahwa sampai saat dikonfirmasi tidak ada undangan. Camat yang tidak mau disebutkan namanya tersebut mengaku taunya ada peresmian melalui Medsos.


 "sampai saat ini tidak ada undangan dan informasi terkait itu mas. Saya tadi taunya ada peresmian balai oleh Bupati, lewat medsos. Saya juga sudah tanya di teman camat, juga tidak ada undangan,"jelasnya.


 Namun, meski mangkirnya seluruh camat di Ngawi, tidak mengurangi jalan dan khidmatnya acara peresmian hingga selesai.(red)

Tidak ada komentar:

Pages