Ungkap Kasus Tabrak Lari, Kasat Lantas Ngawi AKP Djoko Terima Penghargaan - Jurnal Faktual News

Ungkap Kasus Tabrak Lari, Kasat Lantas Ngawi AKP Djoko Terima Penghargaan

Share This

 




JURNALFAKTUALNEWS.COM |NGAWI, Bertempat di Suites Hotel Surabaya, Selasa (25/10/2022) Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto, S.H menerima penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim.


Penghargaan diberikan karena berhasil ungkap beberapa kasus tabrak lari yang terjadi di Ngawi, sehingga mendapat apresiasi dari Dirlantas Polda Jatim Kombes pol M Taslim Chairuddin, S.I.K., M.H.


AKP Djoko mengucapkan terima kasih karena semua ini adalah berkat petunjuk dan arahan Kapolres juga dukungan serta kinerja anggota Lantas Polres Ngawi. 


"Alhamdulillah, terima kasih. Penghargaan ini juga untuk Polres Ngawi," ucap Djoko.


Penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan kegiatan anev (analisa dan evaluasi) kerja yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Jatim. Anev adalah merupakan salah satu dari pada manajemen perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan tugas dan pengawasan.


"Ini semua berkat petunjuk dan arahan serta bimbingan dari Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H, dan kerja keras dari anggota Lantas serta dukungan semua pihak," lanjut  Djoko 


Kegiatan anev dan pemberian penghargaan dihadiri oleh Dirlantas dan Pejabat Utama Ditlantas serta Kasat Lantas yang didampingi KBO juga Kaurmintu dan Operator Satlantas Jajaran Polda Jawa Timur.


Sebagai informasi, salah satu kasus tabrak lari yang berhasil diungkap adalah yang terjadi di jalan raya Ngawi -  Mantingan KM 10-11 masuk Desa Kawu Kedunggalar pada Minggu (3/7/2022) sekira pukul 13.30 WIB 


Prestasi yang luar biasa karena, selang waktu yang dibutuhkan hanya sekira 5 jam untuk ungkap kasus tersebut, yakni berhasil diungkap pada hari yang sama, Minggu (3/7/2022) pada pukul 17.00 WIB.


Kasus tabrak lari berhasil diungkap berkat sinergitas dan kerjasama semua pihak. Mulai dari keterangan saksi di TKP, hasil koordinasi dan pengecekan CCTV dengan petugas di Puskesmas dan penjaga toko Alfamart Gemarang Kedunggalar, sehingga berhasil menangkap pelaku.(red)

Tidak ada komentar:

Pages