Polri Berbagi dilakukan Polres Ngawi secara Door to Door - Jurnal Faktual News

Polri Berbagi dilakukan Polres Ngawi secara Door to Door

Share This

 





JURNALFAKTUALNEWS.COM |NGAWI, Polri terus menebar kebaikan dengan cara membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampak kenaikan BBM


"Polres Ngawi dan jajaran telah menyediakan sembako sejumlah 100 paket untuk dibagikan kepada warga terdampak kenaikan BBM setiap minggunya," ucap Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., ketika dikonfirmasi  Kamis (13/10/2022)


Kegiatan Polri Berbagi telah disediakan dengan jumlah 100 paket sembako setiap minggunya sebagai bentuk kepedulian Polres Ngawi untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Bentuk kepedulian Polres Ngawi berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan akibat kenaikan BBM, semoga bermanfaat," jelas Dwiasi.


Pembagian paket sembako selain kepada para sopir dan ojek yang terdampak kenaikan BBM, dilakukan juga dengan melihat situasi dan kondisi di lapangan. Seperti kemarin Rabu (12/10/2022) oleh Kapolsek Kwadungan AKP Sunarijati, S.H., bersama Bhabinkantibmas Desa Dinden Bripka Sunarto dan Desa Karangsono Bripka Budi Pramono melakukan kegiatan Polri Berbagi secara door to door.



Seperti diungkap Kapolsek Kwadungan AKP Sunarijati, S.H, "Masih banyak warga di wilayahnya yang kurang mampu, terutama para janda yang sudah sepuh atau tua dan mengalami sakit menahun. Maka, kami memilih menyalurkan bantuan secara door to door."


"Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi, selain menyalurkan bantuan, polisi juga bisa melihat secara langsung kondisi di lapangan, hal ini dilakukan agar terjalin komunikasi sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga," tutur Plt Kasi Humas Ipda Dian kepada media.

Tidak ada komentar:

Pages